Home > Berita Bola > Manchester United Datangkan Lagi Kiper Baru Berusia 16 Tahun

Manchester United Datangkan Lagi Kiper Baru Berusia 16 Tahun

Manchester United dikabarkan sudah mengamankan tanda tangan kiper berusia 16 tahun asal Republik Ceska, Radek Vitek. Vitek didatangkan dari klub asal Republik Ceska, Sigma Olomouc, dan akan segera bergabung dengan Man United pada 1 Juli 2020.

Vitek akan mendapatkan beasiswa untuk bergabung dengan akademi Manchester United. Dilansir dari Daily Mirror, Setan Merah sudah mengamati Vitek sejak 2019. Manchester United sudah berniat mengontrak sang pemain pada Januari 2020.

Tapi, Setan Merah perlu menyelesaikan kontrak secara formal terlebih dahulu. Vitek mengaku dirinya sangat senang bisa bergabung dengan Manchester United. Bahkan, Vitek tidak percaya bahwa selama ini dia menjadi target dari Setan Merah yang merupakan klub favoritnya.

“Perasaan yang sulit diungkapkan. Pindah ke Manchester United adalah impian banyak anak laki-laki yang mulai bermain sepak bola,” kata Vitek dalam laman resmi Sigma Olomouc.

“Saya benar-benar menantikannya. Saya mengakui bahwa saya bahkan tidak percaya saat saya diminati oleh Manchester United, tapi sekarang itu benar-benar kenyataan,” kata Vitek menambahkan.

Dengan kedatangan Vitek ke . . . Gabung . . . Old Trafford, Manchester United semakin menumpuk jajaran kiper di klubnya. Di tim utama mereka sudah ada nama-nama seperti David de Gea, Sergio Romero, dan Lee Grant. Selain itu, masih ada Dean Henderson yang Man United pinjamkan ke Sheffield United dua musim belakangan.

Kemudian, ada juga Kieran O’Hara yang dipinjamkan ke Burton Albion serta kiper Manchester United U-23 asal Republik Ceska, Matej Kovar. Sementara itu, kiper lain di jajaran tim U-18 dan U-23 masih ada Nathan Bishop, Paul Woolston, Ondrej Mastny, Jacob Carney, Alex Fojticek, Dermot Mee, dan Johan Guadagno.

x

Check Also

Nilai Akan Berdampak Buruk Ke Pemain, Paolo Maldini Tidak Setuju Recana Piala Dunia Dua Tahun Sekali

Jakarta – Beberapa waktu lalu ramai dibicarakan wacana tentang rencana FIFA yang ingin menggelar ajang ...