Home > Berita Liga Indonesia > Manajemen Persela Optimis Lelang Jersey Bisa Melampaui Target

Manajemen Persela Optimis Lelang Jersey Bisa Melampaui Target

Lamongan – Manajemen Persela Lamongan mengaku yakin kegiatan lelang 14 jersey tiga musim bisa melampaui target, sehingga upaya membantu memerangi penyebaran virus Corona bisa lebih maksimal.

Persela sebelumnya berharap ke-14 jersey itu dapat terjual dengan total nilai Rp15 juta. Dana yang dikumpulkan itu nantinya akan digunakan untuk membeli alat pelindung diri (APD), dan didonasikan ke rumah sakit di Lamongan.

Hingga kini sembilan jersey telah menghasilkan dana Rp12,5 juta. Jersey yang pernah digunakan mantan pemain Persela, Ivan Carlos dan Saddil Ramdani, masing-masing dilepas dengan bandrol Rp2 juta. Itu menjadi harga tertinggi dari program pelelangan. Terakhir, jersey milik Alex Dos Santos Goncalves ditebus seharga Rp1,2 juta.

Saat ini Persela melelang jersey yang dipakai Arif Satria. Selanjutnya, jersey yang sebelumnya digunakan Birrul Walidain, Kei Hirose, dan dua milik . . . Gabung . . . mendiang kiper sekaligus kapten Choirul Huda. Jersey milik Huda diyakini akan menembus angka tertinggi.

“Saya yakin pendapatan sesuai target, meski saat ini ekonomi tengah lesu, karena ada pandemi Corona. Nanti laporannya juga kami rilis. Itu penting untuk pelaporan ke publik, karena dana sosial sumbernya dari luar klub,” jelas kepala divisi bisnis dan marketing Persela Rizal Jamhari diwartakan laman Jawa Pos. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...