Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Manajemen Inter Kepincut Datangkan Bek Arsenal

Manajemen Inter Kepincut Datangkan Bek Arsenal

Dilansir dari Sportsmole, Inter Milan dilaporkan sudah memasukkan nama Hector Bellerin ke daftar belanja untuk bursa transfer musim panas 2020. Menurut pelatih Inter Milan, Antonio Conte, Hector Bellerin bisa menjadi penandatangan potensial untuk klub.

Laporan yang sama mengklaim bahwa Conte sedang mencari alternatif pemain yang lebih muda dari Antonio Candreva yang sekarang sudah berusia 33 tahun.

Bellerin dianggap punya karakter menyerang yang kuat dan cocok untuk bermain dalam skema racikan Conte. Lebih lanjut, Giuseppe Marotta selaku Direktur Inter Milan, dikatakan sudah menyukai pemain berusia 25 tahun itu sejak lama, bahkan saat dirinya masih bekerja di Juventus.

Tapi, Moratta memutuskan untuk tidak melakukan pendekatan terhadap Bellerin saat itu karena kekhawatiran dengan cedera. Pihak il Nerazzurri kelihatannya akan menemui sedikit kesulitan untuk mendatangkan Bellerin karena sang pemain bek masih terikat kontrak di Arsenal sampai 2023.

Musim ini, Bellerin . . . Gabung . . . baru tampil delapan kali di Liga Inggris akibat cedera. Tapi, Bellerin bermain 90 menit dalam empat dari lima pertandingan terakhir di Liga Inggris sebelum penangguhan kompetisi akibat COVID-19.

Selain nama Bellerin, Inter Milan juga dikabarkan berada di barisan terdepan untuk mendapatkan pemain bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen. Pemain bek tengah asal Belgia itu akan berstatus bebas transfer pada akhir musim ini setelah belum menemukan kesepakatan baru dengan Spurs.

x

Check Also

Olivier Giroud Ungkap Penyebab Tidak Bersinarnya Arsenal

Milan – Mantan penyerang Arsenal, Oliver Giroud, mengungkapkan penyebab sebenarnya mengapa The Gunners tidak bersinar ...