Home > Berita Liga Indonesia > Manahati Lestusen Konsumsi Madu Untuk Jaga Kondisi Selama Bulan Ramadhan

Manahati Lestusen Konsumsi Madu Untuk Jaga Kondisi Selama Bulan Ramadhan

Jakarta – Pemain TIRA Persikabo Manahati Lestusen, menyebut madu jadi menu wajib yang dikonsumsinya selama bulan Ramadan. Alasannya tentu karena banyak manfaat yang baik untuk tubuhnya.

Manahati menuturkan bahwa puasa tak membuatnya jadi malas. Ia tetap melakoni aktivitas seperti biasanya sekaligus membantu istri memasak untuk menyiapkan menu berbuka puasa.

“Selama bulan puasa ini saya pasti mengkonsumsi satu sendok madu sehabis berbuka puasa. Mengapa saya pilih madu karena ini minuman yang banyak sekali manfaatnya. Salah satunya menambah stamina setelah puasa seharian,” kata Manahati saat dihubungi awak media.

Selain itu, Manahati menegaskan bahwa kondisinya kini baik-baik saja. Walau skuad TIRA Persikabo, sudah diliburkan sejak beberapa pekan lalu akibat wabah virus corona di tanah air.

Selama libur para pemain TIRA Persikabo, . . . Gabung . . . tetap diminta untuk berlatih mandiri di rumah masing-masing. Abduh Lestaluhu cs juga diminta tidak keluar rumah untuk membatasi rantai penyebaran virus corona.

“Setiap hari tetap latihan program yang diberikan oleh pelatih jadi kondisi tetap terjaga. Mudah-mudahan apa yang terjadi saat ini cepat selesai dan semua bisa kembali normal lagi,” ucapnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Barunya

Jakarta – Menjelang kick-off Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC resmi memperkenalkan jersey terbarunya ...