Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Maldini Ajukan Syarat Ini Jika Diminta Bertahan di Milan

Maldini Ajukan Syarat Ini Jika Diminta Bertahan di Milan

Legenda sepak bola Italia, Paolo Maldini, kabarnya sudah mengajukan syarat khusus kepada manajamen AC Milan kalau ingin tetap mempertahankannya sebagai direktur teknis klub.

Maldini sendiri sudah menjalin kerja sama bersama klub yang identik dengan warna merah hitam itu, yang dimulai sejak Agustus 2018 lalu dengan tugas sebagai direktur pengembangan.

Setelah satu musim berjalan, ia diberikan tugas baru sebagai direktur teknis. Saat ini, ia sedang dirundung ketidakpastian masa depannya di Rossoneri, setelah ia sedikit berkonfrontasi dengan Elliott Management tentang banyak hal, termasuk soal rekannya, Zvonimir Boban, yang baru saja dipecat sebagai Chief Football Officer. 

Pada dasarnya, Maldini dan AC Milan ingin bekerja sama membangun klub dan sudah dianggap salah satu orang yang diperhitungan oleh dewan direksi Rossoneri.

Bahkan, sang CEO, Ivan Gazidis, sudah memperjelas bahwa ia memercayai Maldini karena kemampuanya itu bisa membuat nyaman perusahaan. Setelah Boban pergi, bagaimana nasib Maldini? Dilansir dari berita Milan laman Marca, pria berusia 51 tahun itu mengajukan beberapa syarat jika Rossoneri ingin ia tetap menjabat direktur teknis.

Salah satunya, ia menginginkan adanya . . . Gabung . . . peran penting agar terlibat dalam banyak pembuatan keputusan klub. Lalu, untuk mempertahankan sosok Paolo Maldini, dewan direksi AC Milan harus mempertimbangkan jaminan agar ia dapat berpartisipasi dalam keputusan penting, baik dalam hal pasar dan pilihan pelatih. Karena itu, perannya tidak hanya formal, tapi juga terlibat langsung dalam pengambilan kebijakan.

Walaupun memiliki hubungan baik degan Ivan Gazidis, Maldini juga meminta berbicara lebih banyak dengan Frederic Massara. Ini adalah teka-teki yang perlu ditunggu jawabannya dalam beberapa minggu mendatang.

Keabadian bendera Rossoneri jauh lebih penting dan raksasa Serie A Liga Italia itu bisa kembali berjaya kalau ada keinginan kedua belah pihak untuk terus berjalan bersama.

x

Check Also

Thibaut Courtois : Ajang UEFA Hanya Peduli Uang Bukan Para Pemainnya!

Jakarta – Sebuah kritikan pedas ditujukan kepada UEFA. Kritikan tersebut dilakukan oleh Thibaut Courtois yang ...