Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Lutut Istri Legenda AC Milan Bermasalah Gara-gara Terlalu Sering Bercinta

Lutut Istri Legenda AC Milan Bermasalah Gara-gara Terlalu Sering Bercinta

Mantan pemenang Miss Italia Martina Colombari, menceritakan efek hubungan seks dengan suaminya, Alessandro Costacurta (53). Colombari mengungkapkan aktivitas ranjangnya dengan legenda AC Milan itu berdampak pada lututnya yang “rusak”. Wanita berusia 44 tahun itu menceritakannya dalam sebuah wawancara dengan media Il Giorno.

“Seks dengan Alessandro (Costacurta) merusak lututku,” katanya, dikutip dari The Sun Selasa (31/3/2020).

Dilansir dari Bild, Colombari lalu melontarkan candaan mungkin dirinya tidak ingin melihat lututnya lagi. Mengenai bentuk lututnya itu, Colombari pun kelihatan mulai tidak mau mengumbarnya ke publik.

Di Instagram Colombari beberapi kali mengunggah foto yang menutupi lututnya dengan legging sporty, atau dengan jaket musim dingin yang menutupi lutut.

Colombari memenangi kontes Miss Italia pada 1991 di usia 16 tahun. Kemenangan yang menjadikannya pemenang termuda di kontes kecantikan saat itu. Ia dan Costacurta menikah pada 2004, lalu putra mereka Achille lahir di tahun yang sama. Pada 2007 Colombari turut hadir di Athena saat Costacurta menjuarai Liga Champions kelimanya bersama I Rossoneri, julukan AC Milan.

Kata Costacurta tentang kelanjutan Serie A Alessandro “Billy” Costacurta baru-baru ini mengemukakan pendapatnya . . . Gabung . . . mengenai pandemi virus corona yang menghentikan ajang olahraga di seluruh dunia, termasuk Serie A. Dia berkata, “Jika akan ada restart dalam waktu dekat kita akan melanjutkan agenda, tapi saya tidak berpikir itu akan terjadi.”

“Saya menyukai gagasan babak playoff bukan untuk 4 tim tapi 6 tim, dengan Juventus dan Lazio sudah di putaran kedua, dan pertandingan lainnya adalah Inter vs Napoli dan Atalanta vs Roma.”

Pemain bek legendaris Italia ini gantung sepatu pada 2007 setelah memenangi 7 gelar Serie A bersama Milan, serta mengangkat 5 trofi Liga Champions. Selama merumput di lapangan hijau Costacurta tampil di 663 pertandingan dalam balutan seragam Milan sejak musim 1986/1987.

x

Check Also

Messi

Ronaldinho Komentari Keberadaan Messi di PSG

Paris – Kendati sudah berpisah dari dunia sepak bola sejak lama, Ronaldinho ternyata masih mengikuti ...