Home > Berita Bola > Luke Shaw Menyebut Pemain Chelsea Ini Sebagai Lawan Terberat

Luke Shaw Menyebut Pemain Chelsea Ini Sebagai Lawan Terberat

Manchester – Defender Manchester United Luke Shaw secara terbuka menyebut Victor Moses sebagai lawan terberatnya di atas lapangan.

Pemain berusia 24 tahun itu selama berkarier pernah menghadapi beberapa pemain top seperti Gareth Bale, Lionel Messi, Eden Hazard sampai Cristiano Ronaldo. Namun dari itu semua, hanya Moses yang menurutnya sangat membuat ia kerepotan.

Moses, yang kini sedang menjalani masa peminjaman ke Inter Milan dari Inter, merupakan pemain ‘underrated’ dalam kampanye juara The Blues pada 2016/17. Selama musim tersebut, ia hampir tidak tergantikan di tim besutan Antonio Conte.

Shaw mengingat kembali pertemuannya dengan sosok asal Nigeria tersebut. Kepada laman resmi United, ia mengatakan: “Orang-orang selalu mengira saya bercanda, namun salah satu pertandingan tersulit saya adalah saat melawan Victor Moses . . . Gabung . . . ketika saya bermain sebagai pemain 17 tahun di Southampton.

“Mungkin karena saya masih sangat muda. Dia sangat cepat, direct, kuat dan itu adalah tantangan buat saya.

“Saya pernah bermain melawan pemain seperti Gareth Bale, Messi dan Hazard, dan mereka semua sangat bagus, namun saya selalu mengenang Victor Moses sebagai lawan yang sangat tangguh.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Lazio vs Marseille,UEFA Legue 2021/22, 21 Oktober 2021

Jakarta – Pada matchday 3 Grup E UEFA  League atau Liga Europa 2021/22, akan mempertemukan ...