Home > Berita Bola > Lukaku Tutup Peluang Berkarir Lagi di Liga Inggris

Lukaku Tutup Peluang Berkarir Lagi di Liga Inggris

Romelu Lukaku menghabiskan sebagian besar masa kariernya di Liga Inggris. Bomber asal Belgia itu datang ke Negeri Ratu Elizabeth II pada usia 18 tahun. Saat itu, Chelsea menjadi klub Liga Inggris pertama yang ia bela.

Tapi, Lukaku lebih banyak menjalani masa peminjaman selama tiga musim membela Chelsea. Lukaku lalu pindah ke Everton secara permanen pada musim 2014-2015.

Selama tiga musim, bomber kelahiran Antwerp itu selalu menjadi andalan lini depan Everton. Ia lalu memutuskan untuk bergabung dengan Man United pada 2017 walau kepindahan itu tidak terlalu sukses.

Setelah 8 tahun merumput di Liga Inggris, Lukaku pun pindah ke Italia dan bergabung dengan Inter Milan. Sekarang Lukaku mengungkapkan pandangan soal masa depan kariernya sebagai pesepak bola.

“Saya tidak akan kembali ke Liga Inggris, tapi sungguh bersyukur dengan pengalaman bersama Everton,” kata Lukaku seperti dilansir dari Sky Sport Italia.

“Pengalaman di dua klub lain seperti Chelsea dan Man United juga bagus,” kata sang pemain menambahkan.

Lukaku menyadari bahwa orang-orang sering . . . Gabung . . . mengkritik dirinya saat masih membela Chelsea dan Man United. Sang striker sendiri tidak terlalu ambil pusing soal hal itu.

Bagi Lukaku, ia tetap bersyukur bisa tampil bersama Chelsea dan Man United. Kedua klub itu ikut memberi pelajaran untuk karier Lukaku. Lukaku bahkan berkesempatan merasakan persaingan di Liga Champions bersama Man United.

Sekarang fokus Lukaku hanyalah membela Inter Milan. Striker berusia 27 tahun itu tidak mau terlalu sering menoleh ke belakang. Lukaku memiliki kontrak dengan Inter Milan sampai 30 Juni 2024 dan ingin membawa timnya meraih kesuksesan dalam waktu itu.

x

Check Also

Real Madrid Mundur, Manchester United Dapat Pesaing Baru Untuk Dapatkan Jasa Erling Braut Haaland

Manchester – Manchester United dalam dua tahun terakhir ini dikaitkan erat dengan Erling Braut Haaland. ...