Home > Berita Bola > Lukaku Sindir Chelsea Saat Mengenang Karirnya di Inggris

Lukaku Sindir Chelsea Saat Mengenang Karirnya di Inggris

Bomber Inter Milan, Romelu Lukaku, mengenang masa-masanya di Inggris dengan menyindir salah satu mantan timnya, Chelsea. Lukaku sendiri mencicipi Liga Inggris bersama Chelsea. Pada usia muda, ia bergabung dengan The Blues.

Sayangnya, ia tidak dipertahankan dan dilepas oleh klub asal London Barat itu. Belum lama ini, Romelu Lukaku mengadakan sesi tanya jawab dengan penggemarnya di Twitter. Secara tidak terduga, melalui tanya jawab itu penyerang Inter Milan ini menyindir Chelsea habis-habisan.

Sindiran pertama hadir saat ada yang bertanya gol favoritnya selama membela Everton. Lukaku dengan tegas menjawab gol yang dicetaknya ke gawang Chelsea menjadi momen favoritnya bersama The Toffees.

Walau begitu, dengan pertanyaan pertandingan favoritnya bersama Manchester United. Dengan lugas pria asal Belgia ini menjawab pertandingan kandang saat . . . Gabung . . . menghadapi Chelsea di tahun pertamanya bersama Setan Merah.

Tidak pelak jawaban Lukaku itu memunculkan reaksi kalau dirinya membenci Chelsea, setelah dilepas dan banyak dipinjamkan. Tapi Romelu Lukaku membantah hal itu dengan menyebut Chelsea sebagai salah satu tim yang berpengaruh untuknya karena membawanya ke Inggris dan dapat bertemu dan berlatih dengan idolanya.

x

Check Also

Gary Neville Nilai Penampilan Manchester United Kacau dan Berantakan

Manchester – Manchester United kalah dengan skor 2-4 saat tandang ke markas Leicester City di ...