Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Lukaku Menyebut Mantan Bomber Inter Ini Sebagai Idolanya

Lukaku Menyebut Mantan Bomber Inter Ini Sebagai Idolanya

Milan – Keinginan Romelu Lukaku terkabulkan pada Kamis (09/04/2020) kemarin usai ia berkesempatan berbincang dengan idolanya yakni Adriano Leite.

Keduanya menyinggung soal debutnya di Inter Milan, tampil di San Siro dan alasan mengapa kombinasi keduanya bisa menghasilkan 70 gol.

Lukaku sendiri mentganggap Adriano sebagai panutan saat masih tumbuh kembang, jadi akun Instagram pihak klub merancang perbincangan mereka.

“Ini adalah mimpi yang jagi nyata buat saya,” kata Lukaku. “Dia [Adriano] adalah idola saya saat masih kecil dan dia melakukan hal-hal hebat baik itu untuk Inter dan Brasil.

“Bayangkan jika kita bermain bersama, kita bisa mencetak 70 gol per musim! Saya akan senang untuk mengikuti jejakmu di Inter.”

Adriano lalu mengajukan pertanyaan kepada Lukaku soal mengapa ia memilih Inter saat meninggalkan Manchester United pada musim panas kemarin.

“Ketika ada kesempatan untuk pergi ke Italia, saya hanya memikirkan Inter. Saya jatuh cinta pada tim yang memenangkan banyak trofi itu dengan deretan striker hebatnya. Pekan pertama berjalan sulit, karena Serie A sangat mengandalkan taktik, jadi saya harus tahu pergerakannya.

“Saya sejatinya ingin ke Inter setelah Inggris, karena saya penasaran dengan sepakbola di sini. Final kompetisi Eropa pertama yang saya saksikan adalah Piala UEFA 1998, performa luar biasa dari Ronaldo… saya selalu bayangkan, jika saya . . . Gabung . . . pergi ke Italia, saya akan bermain untuk Inter.

“Setelah situasi yang saya alami di Inggris, ini penting bagi saya untuk bergabung dengan klub yang mendukung saya. Saya bahagia di sini dan begitu pula keluarga saya.”

Keduanya juga tak lupa membicara kesan pertama bermain di kandang Inter.

“Saya gugup, itu adalah mimpi yang jadi nyata dan para suporter memberi saya sambutan hangat. Saya lebih sering melihat mereka daripada bola,” aku Adriano.

“Itu benar!” Lukaku menimpali. “Saya pertama melihat ke atas ke arah keluarga saya di tribun, kemudian suporter, baru setelah itu lapangan.”

Adriano sendiri mengharapkan yang terbaik bagi Lukaku yang kini beseragam Nerazzurri.

“Anda telah mengambil tempat saya! Saya senang Inter mendatangkanmu, karena Anda adalah penyerang hebat dan saya mendoakan yang terbaik. Inter itu seperti keluarga dan pemain bisa merasakannya. Saya mengharapkan hal-hal hebat dari Anda!” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Konsep Baru Yang Diusung Simone Inzaghi Membuat Inter Milan Lebih Ganas

Milan – Juara bertahan Inter Milan menang besar atas Genoa dengan skor 4-0 pada laga ...