Home > Berita Bola > Lukaku Mengaku Lebih Menikmati Karir Saat Perkuat Everton

Lukaku Mengaku Lebih Menikmati Karir Saat Perkuat Everton

Milan – Bomber Inter Milan Romelu Lukaku mengaku tidak terkesan dengan kariernya saat memperkuat Manchester United dan Chelsea, walau keduanya adalah tim top Liga Primer Inggris.

Menurutnya, justru saat mengenakan jersey Everton, ia lebih merasakan betul sebagai seorang penyerang.

Seperti diketahui, penampilan gemilangnya bersama The Toffees mengantarnya mendarat di Old Trafford beberapa musim ke belakang. Hanya saja, ujung tombak asal Belgia itu gagal membangun karier gemilang bersama Setan Merah.

Menyadari tak bisa tampil maksimal di United, Lukaku memilih bergabung dengan Inter Milan di bursa transfer musim panas lalu.

Dipoles Antonio Conte, Lukaku menjadi salah satu mesin gol paling produktif di Serie A Italia musim 2019/20, beduet dengan Lautaro Martinez.

Saat menggelar Q&A secara online, sang penyerang menceritakan lagi kenangan saat di berkarir di Liga Primer. Everton selalu jadi klub yang melekat di hatinya.

“Saya tidak berpikir begitu,” jawab Lukaku saat ditanya apakah menyimpan rencana untuk kembali ke Liga Primer di masa mendatang.

“Kedua pengalaman itu [bermain . . . Gabung . . . di Chelsea dan Manchester United] cukup baik. Orang-orang boleh menilai, dua klub itu hancur bagi saya, melainkan bagus di satu klub, yang memberi saya kesempatan untuk mencuat di Inggris dan belajar dari para idola saya,” sambungnya.

“Akan tetapi, saya menyukai masa-masa saya ketika memperkuat Everton jujur saja,” jelas Lukaku.

Bagaimana pun, Lukaku hanya bisa bersyukur merasakan pengalaman bermain di level tertinggi di Liga Primer, termasuk tampil di Liga Champions.

“Tim lain datang di saat yang tepat bagi saya untuk melangkah lebih maju dan bermain di Liga Champions,” tandas Lukaku. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gol Benzema Menjadi Pemicu Kemenangan Bagi Timnas Prancis

Jakarta – Prancis berhasil keluar sebagai pemenang dan juara di final UEFA Nations League. Prancis ...