Home > Berita Bola > Luis Milla Ingin Tangani Tim Lagi

Luis Milla Ingin Tangani Tim Lagi

Jakarta – Eks arsitek timnas Indonesia, Luis Milla, mengatakan bahwa dirinya ingin segera bisa menjadi pelatih kembali. Seperti yang terakhir ia lakukan pada 2018.

Saat itu, Milla ditunjuk membesut timnas Indonesia pada Asian Games 2018. Sayang, Milla belum mampu mengantar Indonesia ke babak empat besar, dan akhirnya berpisah dengan Merah-Putih.

Kepada media Spanyol, AS, Milla yang saat ini juga sedang melakoni karantina karena pandemi virus corona membeberkan niatnya untuk bisa kembali menjadi seorang pelatih.

“Sebelum keadaan karantina ini saya adalah seorang komentator, dan kebetulan saya menyukainya, berdebat serta berdikusi tentang sepakbola,” buka Milla.

“Tetapi yang jelas, yang saya inginkan adalah melatih. Pengalaman terakhir saya adalah melatih Indonesia satu setengah tahun lalu, dan di Spanyol empat tahun lalu, melatih Real Zaragoza,” urai dia.

Mantan punggawa gelandang Barcelona dan Real Madrid itu sejatinya berharap . . . Gabung . . . bisa kembali menjadi pelatih salah satu tim di Spanyol, usai menukangi Indonesia, namun ia seakan ‘tertinggal’.

“Ketika saya menyelesaikan perjalanan saya di Indonesia dan kembali, saya merasa bahwa saya telah ‘tertinggal’, tak lagi diperhitungkan di bursa pelatih.”

“Jadi saat ini, saya berharap memiliki peluang yang baru untuk kelas saya, seperti divisi kedua, ketika kita keluar dari situasi ini [virus corona].” pungkasnya;. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Lazio vs Marseille,UEFA Legue 2021/22, 21 Oktober 2021

Jakarta РPada matchday 3 Grup E UEFA  League atau Liga Europa 2021/22, akan mempertemukan ...