Home > Berita Bola > Luis Figo Sempat Geram Saat Istrinya Dijadikan Bahan Becandaan

Luis Figo Sempat Geram Saat Istrinya Dijadikan Bahan Becandaan

Mantan pemain Real Madrid, Luis Figo, sudah memaafkan mantan rekan setimnya, Ronaldo Luis Nazario, terkait komentar sang pemain yang mengaku menginginkan istrinya.

Komentar nyeleneh itu Ronaldo ungkapkan karena kebiasaannya keluyuran ke tempat hiburan, berbanding terbalik dengan gaya hidup Figo yang sering menghabiskan waktu bersama keluarga.

“Kalau saya memiliki istri seperti istrinya Figo, saya juga pasti akan lebih banyak di rumah,” kata Ronaldo.

Beberapa tahun kemudian, Figo punya kesempatan mengungkapkan reaksinya terhadap komentar Ronaldo itu. Itu terjadi saat dia jadi bintang tamu di sebuah program televisi Spanyol, El Hormiguero, beberapa waktu lalu.

“Saya sudah tahu tentang (komentar) itu, karena dia mengatakannya di ruang ganti,” kata Luis Figo dalam program televisi itu seperti dikutip dari Sportbible.

“Tapi saya memaafkan komentarnya karena . . . Gabung . . . dia memang selalu bercanda. Yang tidak dia ketahui, bahwa saya justru meninggalkan rumah saat istri sedang tidur,” kata Figo tertawa.

Untuk diketahui, Luis Figo memang memiliki istri yang sangat cantik yang bernama Helen Svedin. Ia merupakan mantan model Swedia. Figo dan Svedin sendiri sudah menjalin hubungan sejak 2001 silam.

x

Check Also

Barcelona Akan Bertemu Boca Junior Untuk Kenang Diego Maradona

Jakarta – Untuk mengenang Diego Maradona, Barcelona akan berduel dengan Boca Juniors, di Arab Saudi ...