Home > Berita Transfer Pemain > Loris Karius Gugat Besiktas Yang Menunggak Gajinya

Loris Karius Gugat Besiktas Yang Menunggak Gajinya

London – Penjaga gawang Liverpool, Loris Karius mengajukan gugatan terhadap Besiktas atas tertunggaknya gaji yang dialaminya selama melakoni masa pinjaman di klub Turki tersebut.

Agennya, Florian Goll, menuturkan bahwa tim elit Turki itu belum melunasi gaji Karius secara penuh mulai Oktober 2019 hingga Maret tahun ini, dan kini mereka memutuskan untuk membawa masalah itu ke jalur hukum.

Perwakilan manajemen Besiktas, Erdal Torunogullari sebelumnya menyebut bahwa Karius, yang ingin meninggalkan klub lewat sebuah unggahan di Instagram, disebutnya tidak etis dan semestinya tidak berhak menuntut gaji.

“Karius telah pergi ke FIFA karena gajinya yang belum dibayar dan terkait pemutusan kontraknya,” tulis wakil Besiktas itu. “Ia ingin kami membayar gajinya selama berbulan-bulan ia tidak bermain.”

“Ia ingin pergi dan itu keputusannya. Kami tidak ingin memberikan gaji yang tidak layak diterimanya.”

Karius melakoni 25 penampilan bersama Besiktas sepanjang musim 2019/20 ini dan dinilai belum mampu memenuhi ekspektasi, namun, Goll, selaku agennya menegaskan bahwa penolakan untuk membayar gaji adalah tindakan yang tidak bisa . . . Gabung . . . diterima, serta mengklaim klub Turki itu juga berusaha untuk tidak melunasi tunggakan dengan memanfaatkan situasi akibat krisis wabah virus corona.

“Saya sangat mengutuk fakta bahwa perwakilan klub sekarang ingin menggambarkan Loris sebagai pesakitan. Pembayaran gaji sama sekali tidak ada hubungannya dengan krisis virus corona, bahkan jika klub ingin berkomunikasi dengan cara itu,” tegas Goll.

Meski pun punya hubungan buruk, Goll menegaskan bahwa Karius masih tetap menjadi bagian dari skuad Besiktas, di tengah ketidakpastian Super Lig Turki yang terhenti tanpa batas waktu akibat wabah COVID-19.

“Kami belum berpisah. Loris masih terikat kontrak dengan Besiktas,” lanjutnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...