Home > Berita Liga Champions > Llorente Menyebut Atletico Telah Membuat Liverpool Ketakutan

Llorente Menyebut Atletico Telah Membuat Liverpool Ketakutan

Madrid – Punggawa Atletico Madrid Marcos Llorente menilai Liverpool terlihat ketakutan saat timnya sukses mencuri kemenangan dramatis di Anfield dalam laga Liga Champions bulan lalu.

Liverpool diharuskan mendulang kemenangan minimal dua gol dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions itu karena mereka tertinggal 1-0 di leg pertama. The Reds berhasil mewujudkannya di babak perpanjangan waktu saat Roberto Firmino membuat skor menjadi 2-0.

Namun yang terjadi setelah itu justru nasib buruk bagi tim arahan Jurgen Klopp. Llorente mencetak dua gol dalam tempo dua menit sebelum Alvaro Llorente mencetak gol penutup untuk membuat skor menjadi 3-2 (agregat 4-2) sekaligus membuat sang juara bertahan Eropa tereliminasi dini.

Kepada Marca, Llorente menuturkan kembali pertandingan magis tersebut, “Liverpool terus menekan kami. Dan setelah mereka mencetak gol kedua, kami tahu bahwa kami harus berani keluar menyerang.”

“Liverpool . . . Gabung . . . sudah membuat banyak sekali peluang dan mereka seperti puas dengan dua gol itu. Namun ketika mereka melihat reaksi dari kami, mereka tampak ketakutan.”

“Pada gol pertama, saya sempat kehilangan bola tapi kiper lawan memberikan bola ke kami. Lalu pada gol kedua, ketika Morata memberikan umpan, saya melihat ke belakang dan tak ada rekan lain, sehingga saya langsung menembak bola. Saya tidak terbiasa dengan situasi seperti ini,” katanya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juve

Tanpa Ronaldo Juventus Lebih Kompak ?

London – Kepergian Cristiano Ronaldo menjadi sebuah kehilangan yang besar buat Juventus. Namun positifnya, pasukan ...