Home > Berita Bola > Liverpool Perlihatkan Aktifitas Seru Saat Gelar Latihan Virtual

Liverpool Perlihatkan Aktifitas Seru Saat Gelar Latihan Virtual

Klub Liga Inggris Liverpool asuhan Jurgen Klopp memperlihatkan salah satu aktivitas seru saat mengadakan sesi latihan secara virtual. Sesi itu rutin diadakan sejak virus corona merebak.

Dalam sesi latihan virtual itu, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp bisa memantau langsung kondisi anak asuhnya. Hal itu terlihat dalam postingan Instagram Liverpool yang diunggah pada Senin, (27/04/20).

Dalam postingan itu dijelaskan kalau Alex Oxlade-Chamberlain sedang melakukan olahraga yoga. Mereka duduk di atas yoga mat masing-masing dan mendengarkan arahan dari pelatih. Sebelum sesi latihan dimulai, Jurgen Klopp sempat berbincang dengan anak asuhnya.

Perhatian Klopp tertuju pada rambut para pemain Liverpool yang sudah mulai gondrong karena tidak bisa mengunjungi barbershop selama lockdown.

“Apakah rambut kalian mengalami masalah?” tanya pelatih asal Jerman itu.

“Lebih panjang dari biasanya,” jawab Takumi Minamino.

Kondisi rambut Xherdan Shaqiri yang sudah mulai mengalami perubahan juga menyedot . . . Gabung . . . perhatian Jurgen Klopp.

“Aku bahkan sekarang punya rambut di leher, aku tidak tahu kapan memiliki ini,” kata Alex Oxlade-Chamberlain.

Saat perbincangan sedang berlangsung, Alisson Becker tiba-tiba muncul dan membuat para pemain lain terkejut. Pasalnya, wajah Alisson sekarang dipenuhi jambang yang cukup tebal sehingga membuat penampilannya terlihat berbeda. Para pemain Liverpool akan terus mengadakan sesi latihan secara virtual sampai kompetisi sepak bola bisa kembali digelar di Inggris.

x

Check Also

Liverpool Ngamuk, Bantai Watford 5-0

Jakarta – Liverpool menang besar dengan skor 5-0 saat tandang ke markas Watford di Vicarage ...