Home > Berita Bola > Liverpool Lebih Disarankan Gaet Timo Werner Dibanding Kejar Mbappe

Liverpool Lebih Disarankan Gaet Timo Werner Dibanding Kejar Mbappe

Liverpool dikabarkan terlibat persaingan dengan beberapa klub untuk mengincar bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Tapi, permintaan upah Kylian Mbappe yang diperkirakan cukup besar membuat transfernya ke Liverpool dinilai tidak akan terjadi.

Penyerang legendaris Liverpool, John Aldridge, mengatakan bahwa alih-alih nekat merekrut Mbappe, The Reds bisa mendatangkan pemain lain yang juga cocok untuk kebutuhan tim.

Aldridge meyakini bahwa pelatih Liverpool, Juergen Klopp, akan mendatangkan pemain yang sama bagusnya atau lebih bagus dari yang ia miliki saat ini.

“Saya pikir penggemar Liverpool menantikan satu atau dua nama besar di bursa transfer musim panas ini,” tulis Aldridge di kolom Liverpool Echo.

“Saat ini, di belakang trio Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah, hanya ada Divock Origi dan Takumi Minamino yang bermain secara teratur,” kata penyerang Liverpool era 1980-an ini.

Walau Aldridge menilai Liverpool sudah diperkuat beberapa pemain hebat, mantan timnya itu dia anggap membutuhkan satu pemain lagi.

“Liverpool akan membutuhkan . . . Gabung . . . pemain lain, tapi satu yang benar-benar berkelas. Bagi saya, hanya ada satu yang cocok dengan kebutuhan,” kata Aldridge.

“Pemain itu adalah Timo Werner,” kata pria yang mencatatkan 104 penampilan dan 63 gol untuk Liverpool ini.

Aldridge percaya striker RB Leipzig, Timo Werner, adalah pilihan paling realistis untuk mantan timnya karena harganya yang diperkirakan lebih murah daripada Mbappe.

“Dengan harga pemain-pemain seperti Kylian Mbappe dan Jadon Sancho, dalam iklim ini, Werner kelihatannya merupakan pilihan ideal,” kata pria berpaspor Irlandia itu.

x

Check Also

Gary.Neville1

Gary Neville Tidak Jagokan Mantan Klubya Jadi Juara Liga Inggris Namun Justru Jagokan Tim Asal London

Manchester – Pada pekan ke-8, persaingan di papan atas klasemen Liga Inggris 2021/22 ini semakin ...