Home > Berita Bola > Liverpool Harus Sediakan Dana Rp 996 Miliar Jika Ingin Tanda Tangan Timo Werner

Liverpool Harus Sediakan Dana Rp 996 Miliar Jika Ingin Tanda Tangan Timo Werner

Penyerang RB Leipzig, Timo Werner, diketahui sudah menjadi target utama Liverpool jelang dibukanya bursa transfer Liga Inggris musim panas nanti. Liverpool melihat sosok Timo Werner sebagai penyerang lengkap yang bisa beroperasi di tengah maupun di sisi lapangan.

Sosok Juergen Klopp sendiri adalah pengagum Timo Werner dan bak gayung bersambut, sang pemain juga ingin merasakan polesan pelatih Liverpool itu. RB Leipzig sendiri sudah berjuang keras untuk mempertahankan striker Jerman itu, tapi seiring semakin gencar dan kuatnya minat Liverpool, mereka tidak bisa menahannya lagi.

Dilansir dari Sky Sports, The Reds bisa segera mendapatkan servis Werner kalau bisa menebus klausul pelepasan sang pemain senilai 52 juta pound atau sekitar Rp996 miliar.Artinya, Werner akan bergabung dengan Liverpool kalau mereka membayar klausul pelepasan itu sebelum masa berlakunya berakhir pada 15 Juni mendatang.

Sumber yang sama turut mengklaim kalau seperti di bursa transfer musim dingin Januari lalu, Liverpool . . . Gabung . . . tidak berniat untuk bergerak sebelum masa klausul pelepasan pemain akan berakhir. Klausul pelepasan sebesar 52 juta pounds disematkan kepada penyerang 24 tahun itu setelah ia menandatangani kontrak baru pada Agustus 2019.

Kontrak baru itu membuat Werner terikat kontrak sampai 30 Juni 2023. Mantan penyerang VfB Stuttgart itu menjadi salah satu penyerang menjanjikan di Eropa saat ini. Pada musim 2019-2020, Werner sudah mengemas 27 gol dan 12 assist dari 36 penampilannya di semua kompetisi untuk RB Leipzig.

x

Check Also

Ousmane Dembele

Liverpool Harus Segera Bergerak Jika Mau Dapatkan Jasa Ousmane Dembele

London – Liverpool dikabarkan tertarik kepada pemain Barcelona,Ousmane Dembele. Kabar tersebut bukan sekedar rumor belaka, ...