Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Liverpool Dinilai Beruntung Karena Dibesut Oleh Jurgen Klopp

Liverpool Dinilai Beruntung Karena Dibesut Oleh Jurgen Klopp

London – Mantan bintang Arsenal dan Chelsea, Cesc Fabregas, menilai Liverpool seperti mendapat “jackpot” saat menggaet pelatih Jurgen Klopp.

Klopp digaet dari Borussia Dortmund sejak Oktober 2015. Ia ditunjuk menjadi pengganti juru racik Liverpool sebelumnya, Brendan Rodgers.

Tangan dingin Klopp mulai membuahkan hasil dalam dua musim terakhir. Terkini, Liverpool hampir pasti membawa pulang gelar Liga Primer Inggris. Gelar yang ditunggu-tunggu dalam jangka 30 tahun namun masih tertunda karena pandemi virus corona.

Musim lalu, Klopp membawa Liverpool memenangkan Liga Champions, yang dilengkapi dengan gelar Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

“Klub luar biasa yang menyentuh ‘jackpot’, mempekerjakan Klopp dan memberinya pemain yang tepat. Momentum untuk membangun . . . Gabung . . . tim yang sangat istimewa,” cuit Fabregas di Twitter, Senin (20/4).

Adapun Fabregas kini membela klub Ligue 1 Prancis, Monaco. Pemain berusia 32 tahun itu pun sempat mengisyaratkan untuk pensiun dan melanjutkan karier sebagai pelatih. Ia mengaku ingin banget mendatangkan Kylian Mbappe. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Eks Liverpool Desak Mantan Timnya Tersebut Untuk Segera Beri Moh Salah Kontrak Baru

Liverpool – Jamie Carragher, mantan pemain Liverpool mendesak agar mantan timnya tersebut untuk segera mengikat ...