Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Lippi Kecewa Inter Belum Bisa Melampaui Lazio dan Juventus

Lippi Kecewa Inter Belum Bisa Melampaui Lazio dan Juventus

Milan – Juru racik senior Italia Marcello Lippi menyebut Inter Milan sebagai tim yang gemilang sepanjang musim ini, namun menyesalkan kekalahan mereka dari Lazio dan Juventus.

Lippi menilai hasil apik Nerazzurri sepanjang periode 2019/20 harus tercoreng dengan kegagalan mereka mengalahkan dua seteru sengitnya di trek juara.

Seperti diketahui, kekalahan dari Biancocelesti dan Bianconeri memaksa Inter sedikit tersisih dari puncak klasemen sementara dengan tim arahan Antonio Conte kini berada di peringkat ketiga.

“Inter bermain sangat bagus, tapi kok mereka kalah dari Lazio dan Juventus, sehingga mereka menjauh dari gelar juara,” tutur Lippi.

Namun menurut pendapat Lippi, Inter masih punya sesuatu yang belum mereka tunjukkan sepenuhnya. Dia pun tak luput memberikan puja-pujinya untuk Conte.

“Inter masih memiliki potensi yang belum dimanfaatkan. . . . Gabung . . . Conte menjalankan tugasnya dengan sempurna dan dia tahu bagaimana mengeluarkan apa yang dimiliki tim ini,” sambungnya.

Lippe menunjuk Christian Eriksen, rekrutan anyar dari Tottenham Hotspur, sebagai contoh pemain yang mesti dimaksimalkan segala talenta yang dipunyainya.

“Dia [Conte] masih harus mengeluarkan yang terbaik dari pemain seperti Eriksen,” tandas eks pelatih Juventus dan timnas Italia tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Konsep Baru Yang Diusung Simone Inzaghi Membuat Inter Milan Lebih Ganas

Milan – Juara bertahan Inter Milan menang besar atas Genoa dengan skor 4-0 pada laga ...