Home > Berita Bola > Lima Pemain Bhayangkara FC Gelar Latihan Bersama

Lima Pemain Bhayangkara FC Gelar Latihan Bersama

Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi Ardhiyaksa bersama dengan 4 pemain asing, Renan Silva Maestro, Lee Yu-jun, Herman Dzumafo, dan Lee Won-jae, melakukan latihan bersama. Lima pemain andalan Bhayangkara FC ini memang memang berinisiatif sendiri untuk melakukan latihan bersama. Indra Kahfi mengatakan bahwa mereka baru saja keluar dari rumah setelah dua minggu lebih berada di rumah saja.

Latihan bersama ini juga baru dilakukan pertama kali oleh Indra, Renan, Yu-jun, Dzumafo, dan Won-jae, serta latihan mereka sebenarnya untuk tetap menjaga kondisi saja. Latihan fisik dilakukan bersama di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Melawai, Jakarta Selatan, Senin (6/4/2020) pagi.

“Ini latihan jaga kondisi saja, dan ini baru keluar rumah karena selama ini melakukan aktivitas di dalam rumah saja,” kata Indra Kahfi.

“Latihan (sesuai inisiatif) sendiri saja dan memang cuma sama anak-anak (Renan Silva Maestro, Lee Yu-jun, Herman Dzumafo, dan Lee Won-jae) tadi saja. Dan kalau dibilang berlanjut atau tidak kami tidak tau, karena kami juga harus melihat kondisi dulu,” katanya.

5 pemain andalan Bhayangkara FC itu memang menjalankan latihan dengan tetap menjaga jarak aman sesuai arahan dari pemerintah untuk menjaga jarahan satu meter. Bukan hanya itu, dalam video yang diunggah di akun Instagram milik klub @bhayangkarafc, . . . Gabung . . . disitu terlihat bahwa stadion terlihat sepi dan hanya mereka saja yang terlihat sibuk latihan.

Pemain berusia 33 tahun itu mengaku bahwa mereka memang tiddak meminta izin ke klub Bhayangkara FC karena yang terpenting menurutnya tetap menjaga jarak.

Menjaga jarak adalah sebuh perintah dari pemerintah bagi mereka yang tetap menjalankan pekerjan dan mengharuskan mereka keluar rumah. Sehingga saat latihan antara kelima pemain The Guardian itu mereka memberi jarak demi keamanan dan agar terhindar dari penyebaran virus corona (Covid-19).

“Tidak perlu (izin latihan ke klub). Yang terpenting kami tetap menjaga jarak saat berlatih, dan tetap menjaga kebersihan serta kesehatan saja,” kata Indra.

“Kalau pesan saya kepada sesama sepak bola ya, tetap jaga kondisi masing-masing dan jangan lupa tetap jaga kebersihan agar tetap sehat, apalagi dalam situasi seperti saat ini,” kata Indra Kahfi.

x

Check Also

Tim Sepak Bola Papua Raih Emas Usai Kalahkan Aceh di Final PON

Jayapura – Tim sepak bola putra Papua berhasil menyabet medali emas PON XX Papua 2020 ...