Home > Berita Liga Inggris > Liga Primer Inggris Musim 2019/20 Diyakini Akan Segera Dibatalkan

Liga Primer Inggris Musim 2019/20 Diyakini Akan Segera Dibatalkan

London – Liga Primer Inggris diyakini bakal mengikuti langkah kompetisi kasta teratas Belgia dan membatalkan kompetisi musim 2019/20. Hal tersebut disampaikan direktur olahraga Udinese Pierpaolo Marino.

Dengan Liverpool memimpin dengan jarak 25 poin di puncak klasemen, Liga Primer sudah dihentikan selama satu bulan akibat pandemi virus corona. Pekan lalu, pihak liga mengumumkan penangguhan untuk waktu yang belum ditentukan.

Banyak liga di dunia yang turut ditunda, namun Jupiler Pro League Belgia memilih membatalkan kompetisinya dan memberikan gelar juara kepada sang pemuncak klasemen Club Brugge.

Marino, yang klubnya dimiliki Giampaolo Pozzo – ayah dari pemilik Watford Gino, meyakini Inggris akan mengikuti langkah tersebut,

“Federasi Belgia sudah membatalkan liganya, meski mendapat ancaman sanksi dari UEFA,” kata Marino kepada Sport Italia.

“Di Inggris, Liga Primer . . . Gabung . . . akan mengeluarkan pernyataan yang sama, karena situasinya menjadi sangat, sangat serius. Saya sejujurnya berharap untuk bisa kembali menikmati sepakbola setelah virus corona ini.

“Ini tidak penting seberapa lama waktu yang diambil, kita harus keluar dari zona bahaya ini terlebih dahulu. Saya justru mengkhawatirkan musim-musim berikutnya, bukan yang ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

jurgen klopp and thomas tuchel

Jelang Laga Akhir Pekan Ini , Jurgen Klopp Beri Pujian Kepada Thomas Tuchel

Liverpool – Pada akhir pekan ini Liverpool akan menjamu Chelsea di Anfield dalam laga pekan ...