Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Libur Kompetisi, Vivi Rezky Ajak Dendi Santoso Yoga Bareng

Libur Kompetisi, Vivi Rezky Ajak Dendi Santoso Yoga Bareng

Libur kompetisi Liga 1 2020 karena pandemi virus corona membuat pemain Arema FC, Dendi Santoso, hanya bisa melakukan latihan di rumah. Dendi Santoso menjalani latihan di rumah karena mendapatkan instruksi dari pelatih Arema FC supaya kondisi badannya tetap terjaga.

Tapi pemain andalan Sigo Edan itu tidak berlatih sendiri karena ditemani oleh sang istri bernama Vivi Rezky Dirgayatri. Di Instagram, Vivi Rezky Dirgayatri memposting kegiatannya saat melakukan olahraga di rumah bersama dengan Dendi Santoso. Tapi dua pasangan itu ternyata melakukan olahraga Yoga yang sangat berbahaya.

“Hal paling penting untuk membangun sebuah hubungan adalah rasa saling percaya satu sama lain. Seperti pose Yoga kami ini,” tulis Vivi.

“Meskipun udah lama banget . . . Gabung . . . gk pernah yoga bareng. sore ini iseng cobain lagi. kirain udah gk bisa ternyata masih lumayan lah yaa. Kunci nya adalah harus saling percaya. Kalau gk saling percaya pasti gk bisa mumbul,” katanya.

Diketahui, Dendi Santoso dan Vivi Rezky Dirgayatri sudah resmi menikah sejak 10 Maret 2012 silam. Dua pasangan suami istri itu sudah dikaruniai satu orang putra bernama Devo.

x

Check Also

Wulan

Pose Seksi Wulan Guritno dan Istri Bomber AS Roma Pakai Tanktop

Jakarta – Aktris Wulan Guritno memang selalu sukses mencuri perhatian di media sosial. Bukan tanpa ...