Home > Berita Liga Indonesia > Libur Kompetisi, Latihan Kapten Bhayangkara FC Dibantu Istri

Libur Kompetisi, Latihan Kapten Bhayangkara FC Dibantu Istri

Jakarta – Tak seperti sejumlah pemain lainnya, yang melakoni latihan sendirian selama pandemi virus corona. Kapten Bhayangkara FC Ruben Sanadi, menjalani latihan di rumah dengan bantuan sang istri Natasha Sarah Rohman.

Skuad Bhayangkara FC telah diliburkan sebulan lebih, akibat wabah virus corona. Walau libur para pemain tetap diwajibkan latihan secara mandiri untuk menjaga kebugaran.

Ruben mengaku istrinya sangat membantu dalam melakukan latihan setiap hari. Hal ini karena Natasha, pernah menjadi atlet lari gawang sebelum akhirnya memilih pensiun usai menikah.

“Kalau bola susah, tidak ada lapangan di sini dan tidak boleh kemana-mana juga, paling dibantu sama istri. Dia punya program-program latihan, tahu sedikit banyak program latihan. Biasanya plank dan lari-lari pendek saja untuk menggerakkan otot saya,” . . . Gabung . . . kata Ruben.

Tak hanya sekadar melakoni latihan, Ruben juga ikut membantu pekerjaan istrinya. Ia menggunakan waktu berkumpul bersama keluarga kecilnya, karena jarang didapatkan saat kompetisi berjalan.

“Habis latihan bantu-bantu pekerjaan istri di dapur seperti memasak. Saya bisa masak ikan. Dari mancing, masak, sampai saya yang makan sendiri,” ujar eks Persebaya Surabaya tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...