Home > Berita Bola > Libur Kompetisi, Bek Persebaya Gunakan Waktu Nonton Kartun

Libur Kompetisi, Bek Persebaya Gunakan Waktu Nonton Kartun

Pemain bek Persebaya Surabaya, Zoubairou Garba, mengaku ia tidak suka bermain game untuk mengisi waktu luang saat berada di rumah. Zoubairou memilih untuk menonton film kartun untuk mengisi kegiatan saat libur.
Pandemi covid-19 yang terjadi sudah menyebabkan kompetisi sepak bola Indonesia dihentikan sementara.

Akibat hal itu, membuat seluruh pemain Persebaya Surabaya diliburkan sampai nanti kompetisi kembali dimulai. Adanya himbauan dari pemerintah agar tetap di rumah membuat Zoubairou Garba menghabiskan waktu liburnya untuk berkumpul dengan keluarganya.

Tidak sekedar berkumpul dengan keluarga, libur kali ini, Zoubairou mengaku lebih sering menggunakan waktu untuk mengakrabkan diri dengan sang anak. Cara pengakraban pun ia lakukan dengan menemani sang anak nonton kartun kesukaannya.

“Selalu temani anak-anak nonton film kartun,” kata Zoubairou, dilansir dari laman resmi Persebaya Surabaya.

Tapi sebenarnya genre film kesukaan Zoubairou adalah bukan kartun melainkan film aksi. Pemain yang bernomor punggung 6 itu mengungkapkan kalau nonton film kartun hanya untuk menemani anaknya. Apabila anaknya sudah pergi, barulah Zoubairou menggantinya dengan film kesukaannya.

“Kalau anak-anak sudah tidak nonton, baru saya . . . Gabung . . . yang nonton, biasanya film bertema aksi,” kata Zoubairou.

Sementara itu, pemain Persebaya lainnya, David da Silva, menghabiskan waktu liburnya dengan bermain game. Game yang di pilih adalah game mobile PUBG (PlayerUnknow’s Battlegrounds).

Selain Silva banyak pemain Persebaya dan tim ofisial yang juga memainkan game PUBG ini. Tapi karena tidak berminat pada game Zoubairou lebih memilih untuk menonton film Saking tidak berminatnya, mantan pemain PSIS Semarang itu menyebutkan kalau di handphone nya tidak ada satupun game.

“Saya tidak pernah main video game, cuma lihat anak-anak saja yang main,”

“Bahkan di handphone juga tidak ada satu pun game,” kata Zoubairou.

x

Check Also

AS Roma Kalah Dari Bodo/Glimt, Jose Mourinho : Kami Kalah Melawan Tim Yang Menunjukkan Kualitas Lebih

Jakarta – Jose Mourinho geram karena kalah dengan memalukan saat AS Roma kontra Bodo/Glimt dengan ...