Home > Berita Bola > Level Ibrahimovic Dianggap Belum Bisa Menyamai Samuel Eto’o

Level Ibrahimovic Dianggap Belum Bisa Menyamai Samuel Eto’o

Milan – Mantan bek Inter Milan Marco Materazzi meminta kepada Zlatan Ibrahimovic agar tak lagi menyombongkan dirinya sebagai pesepakbola terbaik di jagat raya ini.

Karena menurut eks punggawa timnas Italia itu, bomber asal Swedia itu bukanlah pesepakbola yang berada di barisan elite.

Bahkan Materazzi menyinggung Ibrahimovic yang tak pernah meraih gelar di Liga Champinos, sehingga levelnya pun bahkan berada di bawah Samuel Eto’o, mantan mesin gol Nerazzurri yang pernah meraih ‘treble winners’.

Seperti diketahui, Ibrahimovic memang tak jarang berseloroh yang seolah menggambarkan dirinya adalah pemain terbaik dunia.

Dalam sesi tanya jawab di media sosial, Materazzi mengatakan: “Saya tidak tahu kenapa dia memiliki dendam [pada saya], tapi saya tidak meyimpan masalah dengannya.”

“Dia pemain yang hebat, dia membuat sejarah di sepakbola seperti [Thierry] Henry, [Francesco] Totti, Neymar,” sambung Materazzi

“Akan tetapi, dia tidak . . . Gabung . . . berada di level mereka [pemain terbaik dunia] yang kita tahu. Saya tahu, dia akan marah, tapi memang begitulah adanya,” tegasnya.

“Hal-hal luar biasa [dari Ibra] tetap dikenang. Saya berterima kasih padanya atas warisan yang diberikannya, lalu dia pergi ke Barca dan secara objektif sedikit yang akan menolak [kepergiannya]. Lalu, Eto’o datang,” sindir Materazzi, yang ikut merasakan ‘treble winners’ berkat andil besar legenda Kamerun itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Salah

Thierry Henry Menolak Anggapan Salah Pemain Terbaik Dunia

London – Legenda Arsenal, Thierry Henry menolak anggapan bahwa bintang Liverpool, Mohamed Salah merupakan pemain ...