Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Lepas Junior Firpo, Barcelona Kini Incar Pemain Gatisan

Lepas Junior Firpo, Barcelona Kini Incar Pemain Gatisan

Demi mendapatkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez, Barcelona dikabarkan siap melakukan apa saja. Memberikan uang dalam jumlah besar ditambah satu pemain dalam kesepakatan transfer Martinez termasuk upaya yang akan dilakukan Barcelona.

Dikutip dari Calciomercato, pemain yang akan menjadi tumbal transfer Martinez adalah Junior Firpo. Pemain yang biasa beroperasi sebagai pemain bek kiri itu pun mengaku terbuka dan siap kalau harus pindah ke Inter agar Barcelona bisa mendapatkan Martinez.

Dengan begitu, kemungkinan besar Barcelona akan kehilangan Firpo. Hal ini jelas akan meninggalkan lubang di sektor pemain bek kiri. Pasalnya, saat ini Blaugrana hanya memiliki dua pemain yang bisa dipasang sebagai bek kiri.

Pemain itu adalah Firpo dan pemain bek kiri reguler mereka, Jordi Alba. Andai Firpo pergi, otomatis Alba tidak akan memiliki pemain pelapis. Oleh karena itu, Barcelona mencari pemain lain yang bisa menambal lubang yang ditinggalkan Firpo, kalau jadi dilepas ke Inter.

Tapi, dalam mencari pengganti . . . Gabung . . . Firpo, Sport melaporkan Barcelona tidak mau mengeluarkan banyak biaya. Tim besutan Quique Setien itu hanya mau mendatangkan pemain yang berstatus bebas transfer pada musim panas 2020.

Dengan kualifikasi seperti itu, muncul satu nama ke permukaan, yaitu pemain bek kiri Paris Saint-Germain, Layvin Kurzawa. Dengan banyaknya pengalaman Kurzawa baik di level klub maupun timnas, Barcelona merasa transfer ini merupakan pilihan yang tepat. Selain itu, Kurzawa juga bisa didatangkan tanpa biaya, mengingat kontraknya bersama PSG akan habis pada akhir musim ini.

x

Check Also

Cari Tantangan Baru, Antonio Conte Ingin Melatih Klub di Luar Italia

Jakarta – Hingga sejauh ini, Antonio Conte, belum memiliki klub baru untuk dipimpin setelah hengkang ...