Home > Berita Bola > Lelang Barang Pemain, Persija Kumpulkan Rp 31,1 Juta

Lelang Barang Pemain, Persija Kumpulkan Rp 31,1 Juta

Persija Jakarta berhasil mengumpulkan uang sebesar 31,1 juta rupiah selama dua kali melakukan lelang barang pribadi pemain untuk menggalang dana sumbangan pandemi COVID-19.

Dua edisi lelang diawali dari pemain lincah milik Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, yang melepas jersey dan sepatu pribadinya. Jersey dan sepatu milik pemain bernomor punggung 25 ini berhasil terjual dengan harga 5,1 juta rupiah pada 31 Maret lalu.

Pemilik akun Instagram @ajigiriantoro adalah orang yang berhasil memenangi lelang edisi perdana. Riko Simanjuntak mengaku berharap hasil lelang yang diperoleh bisa bermanfaat dalam mengatasi pandemi COVID-19.

“Semoga hasil dari lelang ini bisa dimanfaatkan untuk melawan wabah virus corona. Sekecil apapun perjuangan kita di saat seperti ini, hal itu sangat berarti,” kata Riko seperti dilansir dari laman resmi Persija Jakarta.

Selanjutnya di edisi kedua lelang yang dilakukan Persija Jakarta, giliran Marko Simic yang melepas medali juara miliknya. Medali juara Liga 1 2018 milik penyerang asal Kroasia ini berhasil terjual dengan harga 26 juta rupiah.

Pemilik akun Instagram @putrasiregarr17 akhirnya menjadi penawar yang mengajukan harga paling tinggi. . . . Gabung . . . Marko Simic mengaku terkejut dengan besaran angka yang diperoleh dari lelang medali pribadinya.

“Harga yang bagus dan tentu mengejutkan. Sejujurnya ini tidak ternilai dan saya senang orang-orang mengambil bagian dalam kegiatan ini,” kata Simic seperti dikutip dari laman resmi Persija Jakarta.

Dua hasil lelang barang pribadi itu akan langsung didonasikan ke penggalangan dana yang diinisiasi oleh Persija Jakarta melalui Kitabisa.com. Sampai berita ini dipublikasikan sudah terkumpul donasi sebesar 150.470.881 juta rupiah.

Dua kali edisi lelang barang pribadi milik pemain dilakukan di akun resmi milik Persija Jakarta, @persijajkt. Rencananya Persija Jakarta akan kembali melakukan lelang dalam kampanye “Lelang Satu Hati Lawan Corona”.

x

Check Also

Messi

Ronaldinho Komentari Keberadaan Messi di PSG

Paris – Kendati sudah berpisah dari dunia sepak bola sejak lama, Ronaldinho ternyata masih mengikuti ...