Home > Berita Transfer Pemain > Leicester Saingi Manchester United Dalam Perburuan Coutinho

Leicester Saingi Manchester United Dalam Perburuan Coutinho

Manchester – Manchester United dan Leicester City dilaporkan berada dalam antrian untuk menggaet gelandang Barcelona, Philippe Coutinho.

Coutinho kini berstatus pemain pinjaman di Bayern Munich. Namun, rakasa Bundesliga itu sepertinya tidak tertarik untuk mematenkan status pemain produk akademi Vasco da Gama itu.

Terlebih, Cou bukan pilihan utama di Bayern. Ia baru dimainkan sejak menit pertama sebanyak 15 kali di Bundesliga dengan sumbangan delapan gol dan enam assist.

Seperti dilansir dari Sport, Liga Primer Inggris menjadi labuhan paling realistis bagi eks punggawa Liverpool itu.

Leicester menjadi klub terkini yang dilaporkan meminati tenaga Coutinho. Maklum, pelatih Brendan Rodgers masih kesengsem dengan pemain asal Brasil tersebut.

Rodgers tercatat pernah bekerja sama dengan Cou di Liverpool pada periode 2013–2015. Dia . . . Gabung . . . pula yang memboyong sang pemain ke Anfield dari Inter Milan.

Sementara itu, Ole Gunnar Solskjaer juga dilaporkan tertarik dengan Coutinho. Namun, usaha Setan Merah harus lebih keras mengingat koneksi panjang Cou dengan klub rival, Liverpool.

Adapun Barca diwartakan membanderol Countiho antara €50-60 juta untuk dilepas pada bursa transfer musim panas terdekat. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...