Home > Berita Bola > Leicester Incar Szoboszlai, James Maddison Bakal Dilepas Ke MU ?

Leicester Incar Szoboszlai, James Maddison Bakal Dilepas Ke MU ?

Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, santer dikabarkan ingin membawa pemain serang Leicester City, James Maddison. Setan Merah sudah menyiapkan dana sebesar 60 juta pounds atau setara Rp1,1 triliun untuk mendapatkan tanda tangan pemain timnas Inggris yang berusia 23 tahun itu pada bursa transfer mendatang.

James Maddison sudah menjadi target Manchester United selama setahun terakhir setelah tampil mengesankan di Liga Inggris sejak tiba di King Power Stadium pada 2018. Sang pemain pun diyakini akan tertarik bergabung dengan mantan rekannya dahulu, Harry Maguire, di Old Trafford.

Tapi, berdasarkan penuturan Maddison sendiri, dia baru-baru ini mengatakan kalau dirinya senang bermain bersama The Foxes dan ada laporan kalau ia siap menandatangani kontrak baru. Saat ditanyai oleh seorang penggemar apakah dirinya akan bertahan di Leicester musim depan, Maddison memberikan jawaban ‘ya’.

“Tentu saja saya akan bertahan (di Leicester),” kata Maddison

“Bergabung dengan Leicester adalah salah satu keputusan terbaik yang pernah saya buat. Saya menyukainya,” kata Maddison menambahkan.

Walau begitu, seperti yang dilansir dari The Sun, Leicester City diyakini sedang mengejar tanda tangan . . . Gabung . . . pemain Red Bull Salzburg, Dominik Szoboszlai, yang diklaim sebagai pengganti dari Maddison.

Leicester City dilaporkan sudah bergabung dengan Arsenal, Chelsea, Juventus, dan Inter Milan dalam perebutan pemain berusia 19 tahun itu. Szoboszlai dianggap sebagai salah satu bintang muda paling cerdas di Eropa saat ini setelah musim yang mengesankan di Austria.

Kepindahannya ke Leicester bisa membuat Maddison dijual ke Manchester United di musim panas mendatang. Agen dari Szoboszlai, Matyas Esterhazy, mengatakan: “Ada beberapa pilihan bagus dan Inggris jelas merupakan pilihan yang sangat bagus untuk masa depan.

“Tapi hal utama sekarang adalah untuk selamat dari krisis dan menyelesaikan musim, semoga sebagai juara,” katanya.

x

Check Also

Gary Neville Yakin MU Tidak Akan Mendatangkan Antonio Conte

Manchester – Performa Manchester United belakangan ini mulai membuat fans gerah, sehingga seruan tagar #OleOut ...