Home > Berita Bola > Legenda Serie A Tak Masukkan Lautaro Martinez Dalam Daftar Pemain Fenomenal

Legenda Serie A Tak Masukkan Lautaro Martinez Dalam Daftar Pemain Fenomenal

Milan – Legenda Serie A Jose Altafini tidak menyertakan nama bintang Inter Milan Lautaro Martinez sebagai pemain fenomenal, namun tetap menyebutnya sebagai sosok yang “hebat”.

Lautaro tampil impresif musim ini dalam balutan jersey Inter dengan mengemas 16 gol dan empat assists dari 31 penampilannya di berbagai kompetisi, sebelum kompetisi sepakbola dihentikan akibat pandemi virus corona.

Penyerang asal Argentina itu kini menjadi komoditas panas di bursa transfer, dengan ia sering dihubungkan ke Barcelona untuk menggantikan Luis Suarez yang mulai tergerus usia.

Terkait Lautaro, Altafini kepada Mundo Deportivo mengatakan: “Dia adalah pemain bagus namun bukan seorang yang fenomenal.

“Hanya Ronaldinho, Ronaldo Brasil, [Lionel] Messi dan Neymar yang bisa dikategorikan fenomena.

“Dia [Lautaro] adalah pemain hebat namun tidak di level yang sama dengan lainnya.”

Altafini, 81, . . . Gabung . . . juga mendukung Serie A digelar kembali yang sempat ditangguhkan, dengan sepak mula dijadwalkan pada 31 Mei mendatang. “Anda tidak bisa menghentikan Serie A sekarang. Anda harus memulainya kembali, terlepas apakah itu pada Juli, Agustus atau September.

“Ada banyak klub yang berhak mengakhiri [perjuangannya] musim [ini], sekalipun nanti ada banyak pemain yang tidak dalam performa terbaiknya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pernah Dikartu Merah, Lionel Messi Dianggap Tidak Layak Menangkan Ballon d’Or 2021

Paris – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, dianggap tidak layak untuk memenangkan Ballon d’Or ...