Home > Berita Transfer Pemain > Legenda Newcastle Isyaratkan Solskjaer Bakal Lepas Pogba

Legenda Newcastle Isyaratkan Solskjaer Bakal Lepas Pogba

Manchester – Pencetak gol terbanyak sepanjang masa Liga Primer Inggris, Alan Shearer, menuturkan bahwa bukan tidak mungkin Manchester United bisa tampil lebih baik tanpa Paul Pogba.

Bisa dibilang, Man United justru tampil impresif sejak menghadirkan Bruno Fernandes. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tak tersentuh kekalahan dalam 11 pertandingan di semua ajang sebelum penghentian kompetisi karena pandemi virus corona.

Peluang Setan Merah menembus zona Liga Champions sangat terbuka. Mereka kini berada di posisi kelima klasemen dan hanya berjarak tiga angka dari Chelsea yang menempati urutan keempat.

“Apa yang terjadi dengan Paul Pogba akan sangat menarik. Apakah dia menyerah dan bertahan dengan satu sisa kontrak atau klub akan melepasnya?,” begitu petikan kolom Shearer di The Sun, Rabu (22/4).

“Solskjaer hanya ingin pemain yang benar-benar berhasrat bermain untuk Man United. Untuk bersikap adil, dia telah . . . Gabung . . . ‘melawan’ Pogba dan agennya Mino Raiola.”

“Dengan Pogba yang absen karena cedera, bukan kebetulan bahwa United menunjukkan beberapa peningkatan nyata sebelum penangguhan liga. Gelandang Prancis itu hampir tidak pernah bermain sejak awal musim dan itu mungkin mempengaruhi keputusan Solskjaer.”

“Dugaan saya adalah bahwa Solskjaer dan pihak klub telah mengambil keputusan. Anda tidak akan membiarkan seorang pemain dengan sisa kontrak setahun tanpa mengetahui apa yang ingin Anda lakukan,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

timo werner

Timo Werner Dikabarkan Sudah Teken Pra Kontrak Dengan Klub Bundesliga

Jerman- Timo Werner menjadi salah satu pemain yang impresif sejak pindah ke RB Leipzig pada ...