Home > Berita Transfer Pemain > Legenda Kolombia Sarankan MU Boyong James Rodriguez

Legenda Kolombia Sarankan MU Boyong James Rodriguez

Manchester – James Rodriguez “akan dengan mudah” menjadi andalan skuad Manchester United dan harusnya mempertimbangkan untuk hengkang ke Old Trafford dari Real Madrid. Pendapat itu disampaikan oleh legenda Kolombia Faustino Asprilla.

James menjalani musim 2019/20 yang mengecewakan di Madrid, dengan ia baru dimainkan sebanyak 13 kali untuk klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut.

Pemain yang mencuri perhatian di Piala Dunia 2014 itu kembali ke Spanyol usai dua tahun menjalami musim pinjaman bersama Bayern Munich, dan sempat diharapkan bisa menjadi andalan Zinedine Zidane saat pulang.

Walau itu jauh dari harapan, James dinilai tetap punya kualitas dan Asprilla menyarankannya untuk hijrah ke Liga Primer Inggris dengan merapat ke United.

“Manchester United akan menjadi tempat yang bagus untuk James,” kata Asprilla kepada Blu Radio.

“Sudah sekian lama sejak mereka [United] memenangkan trofi dan mereka mulai berpikir untuk menguatkan skuadnya pada musim . . . Gabung . . . depan.

“Mereka punya banyak pemain bagus – seperti Juan Mata, yang bermain dengan gaya sama seperti James, meski dia sedikit lebih dinamis dan menyerang, namun saya pikir James bisa dengan mudah masuk ke tim tersebut.”

Asprilla menambahkan: “James harus pergi ke tempat di mana ia bakal dimainkan, sebuah klub yang pelatihnya bertanya soal dia dan menginginkannya, bukannya menjadi pembelian impulsif, dengan didatangkan atas keinginan presiden. Dengan talentanya, dia bisa bermain di mana pun.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...