Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Legenda Inter Puji Lautaro Lebih Hebat Dibanding Aguero

Legenda Inter Puji Lautaro Lebih Hebat Dibanding Aguero

Milan – Mantan ujung tombak Serie A Italia Hernan Crespo menyebut kompatriotnya di Argentina, Lautaro Martinez, lebih komplet dibandingkan Sergio Aguero, penyerang Manchester City.

Menurut legenda Timnas Argentina tersebut, Lautaro tipe bomber tim, bukan penyerang individu.

Lebih lanjut, Crespo secara terbuka meyakini Lautaro bisa menjadi salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki timnas Argentina.

“Kita tahu Mauro Icardi dan Paulo Dybala, tapi kita bisa melihat apa yang dikerjakan Lautaro Martinez,” buka Crespo.

“Lautaro bisa menjadi Sergio Aguero baru. Dia bukan hanya meyakinkan saat melakukan dribbling, tapi dia cenderung sebagai pemain tim dibandingkan Kun, yang terlalu sering diganggu [bek lawan] dan terlihat tidak menarik,” papar Crespo.

“Lautaro selalu berpartisipasi saat [tim] bergerak, dia bisa bermain sebagai . . . Gabung . . . penyerang tunggal atau bersama striker lain seperti Romelu Lukaku, bahkan dalam trisula,” singgungnya.

Di mata Crespo, Lautaro adalah pemain yang sudah matang di usia mudanya saat ini. Dia menyukai karakter pemain sepertinya.

“Saya benar-benar meyukai pemain dengan mentalitas sepertinya,” tandas eks pemain Parma, Inter Milan dan Chelsea tersebut mengakhiri. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Inter Milan Menang Telak Atas Genoa, Hakan Calhanoglu Layak Jadi Man of the Match

Milan – Inter Milan menang telak atas tamunya, Genoa, pada laga pekan pertama Serie A ...