Home > Berita Transfer Pemain > Legenda Barcelona Ungkap Kekagumannya Pada Lautaro Martinez

Legenda Barcelona Ungkap Kekagumannya Pada Lautaro Martinez

Madrid – Xavi Hernandez menyampaikan sanjungan untuk penyerang Inter Milan Lautaro Martinez dan memberi lampu hijau kepada Barcelona untuk menggaetnya.

Lautaro sering dihubungkan dengan transfer menuju Barcelona dalam beberapa waktu terakhir, bahkan ada opsi untuk mendatangkannya dalam paket pertukaran dengan Antoine Griezmann.

“Saya menyukainya,” kata Xavi soal Lautaro kepada DjMariio di Channel YouTube Post United.

“Dia lihai untuk menghindari penjagaan pemain belakang lawan, bisa memberi opsi umpan, bisa bermain bagus di posisi terbuka atau celah sempit.

“Barcelona tepat untuk tertarik padanya.”

Pemain muda asal Argentina itu masih terikat masa kerja dengan Inter hingga Juni 2023, dengan ia punya klausul pelepasan sebesar 111 juta euro.

Nama lain yang juga menjadi pilihan Barcelona di musim panas mendatang adalah bintang PSG Neymar, yang dahulu pernah bermain . . . Gabung . . . bersama Xavi di Camp Nou.

“Mengapa tidak? Saya pernah berbagi ruang ganti dengan dia [Neymar] dan dia terlihat seperti pribadi yang baik,” lanjut Xavi.

“Dia dahulu profesional [di Barca] dan membuat perbedaan untuk tim di waktu tersebut.

“Saya tidak ingin membahas permasalahan klub, namun di lapangan dia adalah salah satu dari lima pemain terbaik di dunia.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...