Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Legenda AC Milan Senang Istrinya Hamil Lagi

Legenda AC Milan Senang Istrinya Hamil Lagi

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka, sedang berbahagia karena baru saja merayakan ulang tahun ke-38 yang diperingati pada Rabu (23/4/20). Rasa bahagia Ricardo Kaka menjadi berlipat ganda karena istrinya yang bernama Carolina Dias Leite sekarang sedang berbadan dua.

Bertepatan dengan momen ulang tahun Kaka, Carolina membulatkan tekad untuk mengumumkan jenis kelamin calon buah hati mereka. Tentu ini adalah salah satu momen mendebarkan yang sudah lama dinanti. Bocoran soal jenis kelamin dari bayi yang dikandung Carolina Dias terdapat di dalam kue ulang tahun milik Ricardo Kaka.

Putra sulung Kaka, Luca Celico Leite kelihatan antusias saat memotong kue itu. Setelah kue dipotong, terlihatlah selai berwarna pink keluar dari dalamnya. Itu berarti calon anak ketiga Ricardo Kaka berjenis kelamin perempuan.

“Perempuan, suka . . . Gabung . . . cita meluap di dalam hatiku,” tulis Carolina Dias.

Sontak Ricardo Kaka langsung berteriak kegirangan mengetahui kabar bahagia itu. Bayi perempuan itu nantinya akan menjadi anak pertama Kaka dengan Carolina Dias.

Legenda AC Milan itu sendiri sudah dikaruniai dua orang anak dari pernikahan sebelumnya dengan Caroline Selico. Sebentar lagi Kaka akan menyambut kelahiran anak ketiga.

x

Check Also

Messi

Ronaldinho Komentari Keberadaan Messi di PSG

Paris – Kendati sudah berpisah dari dunia sepak bola sejak lama, Ronaldinho ternyata masih mengikuti ...