Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Lautaro Martinez Diyakini Bakal Hijrah Ke Spanyol

Lautaro Martinez Diyakini Bakal Hijrah Ke Spanyol

Kakak dari agen Lautaro Martinez yang bernama Sergio Zarate, sangat yakin bahwa pemain sepak bola Inter Milan itu akan meninggalkan raksasa Serie A Liga Italia itu untuk merapat ke LaLiga Spanyol. Lautaro Martinez memang sudah sejak lama menjadi incaran Barcelona untuk bursa transfer musim panas 2020.

Pasalnya, mereka sedang mencari pengganti dari Luiz Saurez yang sering cedera dan sudah bertambah tua. Mereka melihat bahwa Martinez memiliki ciri-ciri yang mirip dengan Suarez. Barcelona atau Barca sudah mencoba beberapa cara untuk mendatangkan sang pemain ke Camp Nou.

Mulai dari bersedia menebus klausul pembelian sang pemain yang mencapai 111 juta euro atau sekitar Rp1,9 triliun, sampai mengajak tukar tambah. Sebenarnya, Martinez santer diisukan sudah bersedia meninggalkan Inter Milan untuk merapat ke Camp Nou.

Tapi, justru raksasa Serie A liga Italia itu sendiri yang keberatan kalau ia pergi. Bahkan, Inter sampai membuat berita ingin menukar Martinez dengan Lionel Messi agar Barcelona menghentikan perburuan mereka itu.

Ternyata, kakak dari agen Martinez yang bernama Sergio Zarate, malah sangat yakin bahwa striker Argentina itu akan merapat ke LaLiga Spanyol. Dilansir dari laman . . . Gabung . . . portal berita olahraga Sempre Inter, ada potensi besar ia akan bergabung ke Barcelona.

“Lautaro sekarang masih bermain untuk Inter, tapi percayalah, dia bisa dipastikan akan pindah dan bermain di Spanyol. Barcelona? Ada potensi besar skenario itu bisa terjadi,” katanya.

“Inter mungkin akan memperjuangan apa yang mereka inginkan. Tapi, bursa transfer itulah yang berkuasa atas apa yang akan terjadi, dan raksasa Eropa (Barcelona), saat mereka menginginkan pemain, mereka akan melakukan apapun untuk bisa mendapatkannya,” katanya.

Lautaro Martinez sendiri sudah memperkuat Inter Milan sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia itu, ia sukses mencetak 25 gol dan menyumbang lima assists dari total 66 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

x

Check Also

Edison Cavani Dan Luis Suarez Harus Menyerah Dari Brasil Yang Menang 4-1 Atas Uruguay

Jakarta – Hasil lga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan,Brasil berhasil meraih kemenangan ...