Home > Berita Transfer Pemain > Lautaro Martinez Diminta Untuk Serius Pertimbangkan Tawaran Barcelona

Lautaro Martinez Diminta Untuk Serius Pertimbangkan Tawaran Barcelona

Milan – Bintang muda Inter Milan Lautaro Martinez diminta Mario Kempes untuk mempertimbangkan dengan peluang hijrah ke Barcelona. Menurutnya, tawaran Barcelona seperti kereta yang jarang sekali lewat di masa mendatang.

Pemain berusia 22 tahun itu langsung dihubungkan dengan kepindahannya ke Camp Nou sejak menunjukkan kegemilangannya di Inter. Bukan tak mungkin jika Barcelona akan menyampaikan tawaran resmi di musim panas nanti.

Menurut Kempes, itulah peluang bagi Lautaro untuk bermain bersama Lionel Messi dan ia tidak boleh membuangnya.

“Dalam beberapa tahun terakhir, Lautaro telah membuktikan diri sebagai pemain No.9 yang hebat. Dia telah menunjukkannya bersama Inter dan Argentina,” kata Kempes kepada Tuttomercatoweb.

“Saya rasa, kereta hanya lewat satu kali. Tanpa mengesampingkan Inter sebagai tim hebat yang diakui global, Barcelona jelas berada di level yang berbeda.”

“Bermain bareng Messi tentu akan fantastis. Jika dia bertahan di Inter, tentu dia bisa terus menambah pengalaman. Tapi jika dia ingin . . . Gabung . . . ke Barcelona, Inter akan meminta biaya yang besar,” imbuhnya.

Lautaro bukan satu-satunya striker top Argentina di Serie A Italia yang mencuri perhatian Kempes. Di Juventus, terdapat Paulo Dybala yang diyakini bakal menjadi bintang besar sejak didatangkan dari Palermo pada 2015. Namun, kehadiran Cristiano Ronaldo sedikit meredupkan sinarnya.

“Dybala cuma kurang percaya diri saja. Dia adalah pesepakbola yang hebat. Dia adalah pemain yang penting untuk Juve dan Argentina. Dia harus berjuang dan mengerahkan semuanya di atas lapangan,” kata Kempes. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...