Home > Berita Liga Indonesia > Latihan Mandiri, Osvaldo Haay Dibantu Kakak dan Keponakan

Latihan Mandiri, Osvaldo Haay Dibantu Kakak dan Keponakan

Jakarta – Winger Persija Jakarta Osvaldo Haay terus berupaya menjaga performa agar tidak hilang di tengah libur panjang Liga 1 2020 akibat wabah virus Corona.

Osvaldo tak membantah sulit mempertahankan sentuhan yang dimilikinya saat tak melakoni pertandingan maupun latihan bersama tim. Osvaldo mengajak kakak dan keponakannya untuk latihan.

“Sangat sulit untuk mempertahankan apa yang kami biasa peroleh di latihan dengan kondisi seperti sekarang. Saya hanya mengubahnya menjadi latihan dasar di rumah untuk menjaga kebugaran. Sebagai tambahan, saya latihan passing untuk menjaga sentuhan dengan bantuan kakak dan keponakan,” tutur Osvaldo dilansir laman FIFA.

Selain di level klub, performa Osvaldo bersama timnas Indonesia juga sangat gemilang. Sayangnya, timnas mendapatkan hasil buruk di kualifikasi Piala Dunia 2022. Osvaldo menyebut, . . . Gabung . . . ia bertekad menjaga harga diri ketika timnas menjalani tiga laga sisa.

“Walau kami tersingkir, kami tetap harus fokus dan konsentrasi di setiap pertandingan. Setiap kali bermain untuk timnas, saya selalu ingin mencetak gol, dan membantu tim menang. Kami harus bekerja lebih keras dan lebih disiplin. Kami akan menjadi lebih baik,” imbuh Haay. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...