Home > Berita Liga Indonesia > Latihan Mandiri di Rumah, Kiper Bhayangkara FC Manfaatkan Tembok dan Pohon

Latihan Mandiri di Rumah, Kiper Bhayangkara FC Manfaatkan Tembok dan Pohon

Jakarta – Keterbatasan melakoni latihan mandiri di masa wabah virus Corona dirasakan Wahyu Tri Nugroho. Kiper Bhayangakara FC terpaksa memanfaatkan tembok dan pohon untuk menjaga sentuhannya dalam mengamankan bola.

Tim pelatih Bhayangkara FC telah memberikan program latihan kepada pemain selama mereka menjalani karantina mandiri. Seperti halnya klub lain, latihan yang dijalani pemain lebih menekankan kepada menjaga kebugaran.

“Materi latihan saya paling lari-lari di hutan dekat rumah, kan di sana sepi. Di sana lari saja, terus ada rintangan pakai cone,” ujar Wahyu dilansir laman resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Jika pemain lain tidak butuh partner dalam latihan menjaga sentuhan, tidak demikian dengan penjaga gawang. Sebab, mereka . . . Gabung . . . harus berusaha keras mempertahankan kemampuan dalam menghalau bola. Pembatasan interaksi untuk mencegah penularan virus membuat Wahyu tidak mempunyai pasangan guna menjaga instingnya.

“Kalau latihan tekniknya, karena sendiri saja, jadi paling sama pohon atau tembok saja,” ungkap mantan kiper timnas Indonesia itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...