Home > Berita Bola > Latihan Mandiri di Masa Lockdown, Pemain Lokomotiv Moskwa Meninggal

Latihan Mandiri di Masa Lockdown, Pemain Lokomotiv Moskwa Meninggal

London – Bek muda Lokomotiv Moskwa, Innokenty Samokhvalov dikonfirmasi meninggal dunia usai menjalani sesi latihan mandiri semasa lockdown virus corona di Rusia.

Wafatnya sosok berusia 22 tahun itu disampaikan oleh pihak klub Liga Primer Rusia lewat pernyataan resmi klub dan laman media sosial mereka, Senin (20/04/2020).

Samokhvalov menjalani latihan mandiri di rumahnya untuk menjaga kondisi fisik, sesuai dengan arahan pemerintah Rusia yang membatasi aktivitas latihan klub-klub sepakbola karena pandemi COVID-19.

“Pada 20 April, bek Innokenty Samokhvalov meninggal,” tulis rilis Lokomotiv. “Sang pemain sakit saat menjalani sesi latihan individu. Rincian mengenai tragedi tersebut sedang diklarifikasi.”

“Samokhvalov meninggalkan seorang istri dan putra. FC Lokomotiv terkejut dengan apa yang terjadi. Ini adalah duka yang mendalam bagi keluarga kami.”

Klub juga menulis di Twitter: “Kesha orang yang baik, suka menolong, dan sabahat yang baik. Kami benar-benar terkejut dengan apa yang terjadi dan menyatakan belasungkawa terdalam . . . Gabung . . . kami kepada keluarga dan teman-temannya.”

Samokhvalov belum pernah bermain untuk tim senior Lokomotiv sejak diboyong oleh klub pada 2015 dan hanya bermain untuk skuad cadangan Karanka di kompetisi kasta ketiga Rusia.

Sementara itu, kepada media di Rusia, pelatih Karanka, Alexander Grishin mengatakan bahwa kematian Samokhvalov disebabkan oleh masalah jantung.

“Mengerikan. Para dokter memberi tahu kami penyebab kematiannya adalah gagal jantung,” kata Grishin kepada RIA Novos.

“Jika dokter mengizinkannya berlatih, maka kami seharusnya berasumsi ia tidak memiliki masalah.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Moment Prancis Juara UEFA Nations League Menjadi Spesial Bagi Antoine Griezman

Jakarta – Dalam laga final UEFA Nations League yang digelar di San Siro, Minggu (10/10/2021) ...