Home > Berita Transfer Pemain > Lampard Terus Bujuk Dries Mertens Agar Mau Gabung Chelsea

Lampard Terus Bujuk Dries Mertens Agar Mau Gabung Chelsea

London – Juru racik Chelsea Frank Lampard berniat mendapatkan tanda tangan penyerang Napoli Dries Mertens. Ia bahkan berkomunikasi dengan pemain asal Belgia itu “hampir setiap hari”. Hal itu disampaikan oleh perantara transfer Vincenzo Morabito.

Mertens berada di fase akhir masa kerjanya di bersama Napoli, dengan ia dinilai sebagai salah satu pemain kunci sejak diboyong dari PSV pada 2013 silam.

Pada Februari, Mertens menjadi pencetak gol terbanyak bersama dalam sejarah Napoli saat ia mendulang gol di Liga Champions melawan Barcelona.

Muncul sejumlah ketertarikan yang ditunjukkan untuk sosok berusia 32 tahun ini, yang tentu memiliki banyak peminat selama wabah virus corona berlangsung mengingat ia bisa didapatkan secara gratis.

Selagi ada banyak klub yang mengincar, Morabito menyebut Chelsea yang paling menunjukkan minat besar.

“Mertens awalnya berkata bahwa dia ingin bertahan di Napoli, namun kemudian pengacaranya mulai menawarkannya ke sejumlah klub . . . Gabung . . . internasional, yang berarti ada sesuatu yang berubah antara si pemain dan Azzurri,” kata Morabito kepada Radio Kiss Kiss Napoli.

“Saya tahu ini karena saya sebelumnya menangani permasalahan Olivier Giroud ketika dia ingin meninggalkan Chelsea pada Februari, dengan mereka menyiapkan kontrak besar untuk Mertens.

“Chelsea sekarang telah memperpanjang kontrak Giroud untuk jaga-jaga, namun mereka sangat tertarik pada Mertens dan Lampard menelepon dia hampir setiap hari. Saya bisa melihat Mertens akan ke Chelsea.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lorenzo Pellegrini Buat Liverpool Dan Real Madrid Gagal Bersaing

Jakarta – Lorenzo Pellegrini dari AS Roma, kemampuannya dalam dua tahun terakhir ini menjadi sosok ...