Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Kurnia Meiga Ngidam Kare Ayam Kampung Saat Buka Puasa

Kurnia Meiga Ngidam Kare Ayam Kampung Saat Buka Puasa

Kurnia Meiga Hermansyah ternyata sedang ngidam makanan tertentu untuk disantap saat berbuka puasa. Hal itu diketahui dari postingan instastory Instagram istri Kurnia Meiga, Azizah Hermansyah yang diunggah pada Senin (27/04/20).

Dalam postingan itu, Azizah menjelaskan kalau suaminya minta dimasakkan sebuah hidangan khusus yaitu ayam kampung kare.

“Ayam kampung kare kepengenan @egahermansyah,” tulis Azizah.

Tentunya hidangan itu akan terasa semakin lezat saat dinikmati Kurnia Meiga Hermansyah karena diracik sendiri oleh sang istri tercinta.

Belakangan kondisi kesehatan Kurnia Meiga diketahui sudah membaik. Walau begitu, dirinya belum memutuskan kapan akan kembali beraksi di lapangan.

Kurnia Meiga Hermansyah adalah kiper kebanggaan . . . Gabung . . . para penggemar Arema FC. Aksi gemilang yang sering ia tampilkan di lapangan membuat Kurnia Meiga dilirik untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Kurnia menyandang gelar sebagai Pemain Terbaik ISL 2009-2010 saat usianya baru mencapai 20 tahun. Banyak penggemar merasa rindu untuk melihat Kurnia Meiga Hermansyah kembali beraksi di lapangan. 
 

x

Check Also

Georgina Rodriguez Poto Basah -Basahan Di Pantai Pakai Perhiasan Mewah

Jakarta – Georgina Rodriguez merupakan kekasih dari Cristiano Ronaldo yang penampilan dan kehidupan pribadinya selalu ...