Home > Berita Liga Indonesia > Kompetisi Terhenti, Barito Pertimbangkan Revisi Kontrak Pemain

Kompetisi Terhenti, Barito Pertimbangkan Revisi Kontrak Pemain

Samarinda – Manajemen Barito Putera mempertimbangkan untuk merevisi periode kontrak pemain dan pelatih usai PSSI menyatakan status force majeure dari Maret hingga Juni yang memaksa Liga 1 2020 terhenti untuk sementara.

Wakil manajer M Iksan Kamil menyampaikan, Barito Putera akan mengikuti keputusan soal gaji 25 persen dari nilai sebelumnya selama periode force majeure. Sementara periode kontrak masih belum ditentukan, karena manajemen ingin melihat perkembangan situasi dan kondisi.

“Kami tentu akan patuh dan menjalankan instruksi dari federasi, yakni PSSI. Kami akan komunikasikan juga ke pemain, pelatih dan ofisial. Sejauh ini memang belum ada, tapi secepatnya akan kami komunikasikan,” kata Ikhsan dilansir laman resmi klub.

“Revisi kontrak sesuai dengan surat dari federasi kan lebih ke masalah pembayaran gaji 25 persen itu. Sedangkan periode kontrak maupun yang lainnya, kami akan melihat perkembangan dari situasi maupun instruksi PSSI berikutnya.”

“Tidak ada yang menginginkan hal ini terjadi. Tapi dengan kondisi seperti ini, kita semua harus bisa mencari jalan yang paling baik untuk klub dan pemain, pelatih, dan ofisial.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Marc Klok Menanti Kabar Baik Dari Sepakbola Indonesia

Jakarta – Menjelang kebijakan pemerintah yang ingin menerapkan tatanan kehidupan baru berdampingan dengan virus Corona, ...