Home > Berita Bola > Klopp Terkejut Legenda Klub Kenny Dalglish Divonis Positif Corona

Klopp Terkejut Legenda Klub Kenny Dalglish Divonis Positif Corona

London – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menyebut dirinya dan para pemain dibuat terkejut dengan vonis positif corona terhadap legenda klub Kenny Dalglish.

Dalglish telah keluar dari rumah sakit pada Minggu kemarin untuk melanjutkan isolasi mandiri di rumah, usai dinyatakan positif Covid-19 walau tidak menunjukkan gejala.

Klopp sendiri tahu tingkat kekacauan yang ditimbulkan oleh virus ini, namun menyebut diagnosis terhadap Dalglish adalah kali pertama yang menimpa orang terdekatnya.

“Itu sungguh mengejutkan ketika saya mendengar kabar itu tiga hari lalu,” kata Klopp kepada laman resmi klub. “Para pemain saling berkirim pesan di grup WhatsApp kami dan semuanya bereaksi, ‘Wow’.

“Yang Anda rasakan di momen itu jelas berbeda ketika Anda mengetahui seseorang yang Anda kenal mendapatkan virus tersebut, berbeda jika Anda tidak kenal. Di momen tersebut, itu seperti, ‘Wow, salah satu dari kita terjangkit’ dan itu benar-benar gila.

“Kita semua tahu betapa buruknya penyakit ini yang membuat banyak hati di seluruh dunia terluka, namun ini adalah pertama kalinya bagi sekian banyak dari kami yang memiliki seseorang terdampak . . . Gabung . . . akan masalah ini.”

Klopp mengenal Dalglish cukup baik dan memberikan dukungan langsung kepada keluarganya.

“Saya memiliki kesempatan untuk langsung mengirim pesan kepada salah satu putrinya dan kita membicarakan itu,” lanjut Klopp. “Dia cukup terkejut, tidak rileks, namun dia baik-baik saja dan menyebut semuanya tampak baik – dan dua hari berselang kita mendengar dia [Dalglish] dibebaskan dari rumah sakit.

“Itu adalah kabar bagus – sangat bagus – dan saya harap dia masih baik-baik saja. Kita semua tahu Kenny dan kita mencintainya. Kami mengirimkan pesan dan doa di momen tersebut, namun mungkin dia tidak membutuhkannya, yang mana lebih baik lagi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Lazio vs Marseille,UEFA Legue 2021/22, 21 Oktober 2021

Jakarta – Pada matchday 3 Grup E UEFA  League atau Liga Europa 2021/22, akan mempertemukan ...