Home > Berita Bola > Klopp Tak Berminat Gaet Mario Goetze

Klopp Tak Berminat Gaet Mario Goetze

Pemain Borussia Dortmund, Mario Goetze, secara mengejutkan sudah memutuskan untuk meninggalkan Signal Iduna Park pada bursa transfer musim panas 2020. Ini merupakan kali kedua Mario Goetze meninggalkan Borussia Dortmund.

Goetze pernah pergi dari Die Borussen pada 2013 dan bergabung dengan Bayern Muenchen selama tiga musim. Kemudian pada 2016, Goetze memutuskan untuk kembali bergabung dengan Dortmund. Goetze merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki oleh Jerman.

Salah satu aksi terbaiknya adalah saat ia menjadi pahlawan kemenangan timnas Jerman di pertandingan final Piala Dunia 2014 melawan Argentina. Goetze yang bermain dari bangku cadangan berhasil mencetak gol penentu kemenangan di babak perpanjangan waktu dan membuat timnas Jerman keluar sebagai juara.

Saat ini, pemain bernomor punggung 10 itu sering dikaitkan dengan beberapa tim besar setelah memutuskan untuk meninggalkan Dortmund. Liverpool menjadi salah satu tim yang dirumorkan bakal menjadi klub tujuan Goetze selanjutnya.

Spekulasi itu ramai . . . Gabung . . . diperbincangkan karena saat ini Liverpool dilatih oleh Juergen Klopp yang dulu pernah melatih Goetze saat masih menukangi Borussia Dortmund.

Tapi, dikutip dari Goal International, Minggu (12/4/2020), Klopp dikabarkan tidak tertarik untuk reuni dengan mantan anak asuhnya itu di Liverpool. Klopp ditengarai memang ingin memperkuat pasukannya di bursa transfer musim panas mendatang.

Tapi, kalaupun mengincar bintang dari Bundesliga, target Klopp kelihatannya bukan Goetze. Nama bintang muda Bayer Leverkusen, Kai Havertz, rasanya lebih memikat di mata Klopp daripada Goetze.

x

Check Also

Tidak Peduli Soal Gol Indah, Mohamed Salah : Yang Penting Liverpool Menang

Liverpool – Liverpool menang besar dengan skor 5-0 saat tandang ke markas Watford di Vicarage ...