Home > Berita Bola > Klopp Gunakan Cara Jitu Ini Untuk Dekati Mbappe

Klopp Gunakan Cara Jitu Ini Untuk Dekati Mbappe

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tidak main-main untuk mendatangkan Kylian Mbappe ke Anfield. Kabarnya, ia sudah membujuk ayah Mbappe untuk pindah ke Liverpool.

Beberapa waktu lalu, muncul kabar kalau Kylian Mbappe hampir bergabung dengan Real Madrid. Hal itu diungkapkan oleh mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG), Jerome Rothen.

Tapi, kepindahan Mbappe ke Los Blancos harus tertunda karena pandemi virus corona, sehingga kabarnya tinggal menunggu waktu saja untuk melihat Mbappe berseragam Real Madrid.

Walau begitu, Real Madrid tidak boleh santai-santai saja. Pasalnya, Liverpool ternyata berniat menikung El Real demi merekrut Mbappe. Bahkan, The Reds sudah menyusun langkah untuk mendaratkan Mbappe ke Anfield.

Dilansir dari laporan Liverpool Echo, surat kabar di Prancis membenarkan bahwa Kylian Mbappe memang sudah dekat ke Real Madrid. Tapi, Jurgen Klopp ternyata menghubungi ayah Mbappe.

Nah, . . . Gabung . . . dalam laporan itu, niat Jurgen Klopp menghubungi ayah Mbappe konon kabarnya bertujuan memengaruhinya agar sang anak lebih memilih merapat ke Liga Inggris bersama Liverpool.

Sejauh musim ini, Kylian Mbappe tampil impresif bersama PSG. Pemain sepak bola berusia 21 tahun itu sudah tampil dalam 33 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 30 gol dan 17 assist.

x

Check Also

Jelang Hadapi Barcelona, Ancelotti: Merasa Takut Itu Justru Bagus!

Madrid – Menjelang laga tandang Real Madrid ke markas Barcelona di Camp Nou, di ajang ...