Home > Berita Bola > Kiper Timnas Indonesia Manfaatkan Waktu Jadi Youtuber

Kiper Timnas Indonesia Manfaatkan Waktu Jadi Youtuber

Kiper utama Madura United itu mengaku untuk mengantisipasi kebosenan dan menyibukkan diri dengan membuat video. M Ridho membuat video bersama sang istri. Menurut Muhammad Ridho ini adalah cara untuk mengisi waktu luang dan menyibukkan diri selama pandemi virus corona (Covid-19).

Selama hampir satu bulan ini sejak tim berjulukan Sapee Kerrab meliburkan segala aktivitas sepak bola, Ridho melakukan latihan mandiri. Muhammad Ridho melakukan latihan seperti program yang diberikan pelatih, dan ia pun biasanya bermain sepeda bersama istri keliling komplek.

“Ini kan baru bikin YouTube. Jadi saya bikin vlog , dan sebenarnya bikin vlog ini itu untuk mengisi waktu saja,” kata Muhammad Ridho Djazulie.

Walau Muhammad Ridho mengaku belum memiliki konten pasti YouTube-nya, pemain bernomor punggung satu itu siap menunjukkan banyak hal. Untuk saat ini video blogger yang ditunjukkan oleh Ridho objeknya masih soal kegiatan olahraga, yang mana dirinya latihan.

Pemain asal Pekalongan, Jawa Tengah, itu mengaku bahwa sebenarnya ide membuat video blogger dan menjadi YouTuber itu berasal dari sang istri, Teny Farlish.

Dari kegiatan Ridho yang hanya melakukan latihan dan kembali berkeringat pun membuat sang istri menyarankan agar dirinya jadi YouTuber.

“Kontennya sebenarnya belum ada yang pasti apa ya, karen ini cuma iseng-iseng saja. . . . Gabung . . . Ini yang kasih saran juga istri agar saya bikin YouTube,” katanya.

“Karena tiap hari saya latihan dan gitu saja terus biar tidak bosan dan istri saya bilang kalau di rumah melihat saya berkeringat terus jadi mending bikin vlog kebugaran sekalian,” kata Ridho.

Tidak hanya memberi ide dan mengambil gambar saat dirinya latihan, Ridho pun siap mengajak Teny Farlish membuat video bersama. Bahkan Ridho siap menganggu istrinya yang memiliki hobi memasak itu.

“Pasti ada ide banyak, dan siap gangguin istri masak. Itu pasti ada nanti. Dan masih ada ide-ide selanjutnya, biar tidak bosan,” kata Ridho.

Sementara itu, kompetisi Liga 1 2020 masih ditunda sampai 29 Mei mendatang. Kompetisi Liga 1 rencananya akan kembali bergulir pada awal Juli 2020, kalau pemerintah tidak menambah masa darurat wabah virus corona.

x

Check Also

Neymar Lempar Pernyataan Ingin Pensiun, Pemain Timnas Brasil Beri Semangat

Jakarta – Neymar menyinggung keinginannya untuk pensiun dini dari Timnas Brasil setelah ajang Piala Dunia ...