Home > Berita Bola > Kiper Persebaya Usir Kebosanan Dengan Nonton Film Laga

Kiper Persebaya Usir Kebosanan Dengan Nonton Film Laga

Kompetisi Liga 1 yang berhenti untuk sementara akibat adanya pandemi COVID-19 membuat seluruh pesepak bola di Indonesia diliburkan untuk saat sekarang. Hal itu juga berlaku bagi kiper Persebaya, Angga Saputra.

Mendapatkan libur dari Persebaya, Angga Saputra pun memiih pulang kampung ke kediamannya di Sidoarjo. Tapi, pandemi COVID-19 yang sedang terjadi membuat Angga tidak bisa sembarangan keluar rumah.

Tetap di rumah dilakukan Angga sesuai himbauan dari pemerintah agar terhindar dari penyebaran wabah virus corona. Dilansir, Angga menyebutkan bahwa kegiatan yang ia lakukan selama di rumah adalah latihan mandiri.

Dengan tetap melakukan latihan, pemain yang juga merupakan anggota TNI itu berharap dapat menjaga kebugaran fisiknya. Jadi, apabila nantinya kompetisi kembali diadakan, ia sudah siap untuk dimainkan. Tapi, latihan mandiri di rumah ternyata membuat Angga merindukan suasana latihan bersama Makan Konate dkk.

“Tentunya saya tidak bisa menjalani latihan bersama tim dan tidak bisa beraktivitas seperti biasa,” kata Angga.

Selain hal itu, pemain kelahiran tahun 1993 juga mengaku terkadang merasakan bosan saat melakukan . . . Gabung . . . segala hal di rumah. Tapi, Angga berhasil mengalahkan rasa bosannya dengan menonton film kesukaannya.

Tidak hanya sendirian, saat menonton film, Angga selalu ditemani oleh keluarganya. Untuk genre filmnya sendiri, mantan pemain Persikabo itu menyebut film bertema laga adalah favoritnya.

“Saya sukanya menonton film aksi atau laga, seperti itulah,” kata Angga.

Sementara itu, untuk kompetisi sepak bola Indonesia dijadwalkan akan dilanjutkan awal Juli mendatang. Tapi, jadwal itu hanya berlaku apabila kondisi sudah kondusif seturut keputusan dari pemerintah. Angga pun diharuskan bersabar sampai saat itu tiba untuk kembali berdiri di bawah mistar gawang Persebaya.

x

Check Also

Napoli Berhasil Kalahkan Legia Warsawa Dengan Skor Akhir 3-0

Jakarta – Dalam laga matchday ke 3 Liga Europa 2021/22, Napoli sukses mengalahkan Legia Warsawa ...