Home > Liga Lainnya > Liga Belanda > Ajax Amsterdam > Kiper Buruan Barcelona dan Chelsea Isyarat Bakal Tinggalkan Ajax

Kiper Buruan Barcelona dan Chelsea Isyarat Bakal Tinggalkan Ajax

Sedang menjadi buruan Barcelona dan Chelsea, adik kandung dari salah satu mantan Persikad beri koda akan segera tinggalkan Ajax Amsterdam.

Salah satu mantan pemain Persikad Depok, Nnana Onana sempat menjadi perbincangan media sepak bola nasional karena membocorkan rencana masa depan adik kandungnya, Andre Onana di bursa transfer liga Eropa musim depan.

Penjaga gawang Ajax Amsterdam itu memang menjadi perburuan beberapa tim besar, sebut saja Tottenham dan Chelsea sampai Barcelona dikabarkan siap membawa pemain asal Kamerun ini.

Ramai berita yang membawa namanya, Andre Onana seolah memberi kode terkait masa depannya bersama Ajax. Melalui unggahan media sosialnya, pemain 24 tahun itu mengisyaratkan akan pergi dari Amsterdam ArenA.

“Perjalanan ini berakhir dengan stadion yang kosong, tapi penuh kebanggaan dan kepuasan. Terima kasih atas semua cinta dan dukungannya.” tulisnya.

Andre Onana sendiri saat ini menjadi salah satu penjaga gawang . . . Gabung . . . paling potensial yang dimiliki Kamerun, baru berusia dibawah 25 tahun tapi ia berhasil tampil impresif sepanjang gelaran Liga Belanda bersama Ajax.

Total sepanjang musim 2019/10, dirinya sudah tampil sebanyak 39 pertandingan bahkan tahun lalu ia berhasil menyabet gelar Best African Goalkeeper 2018.

Dari berbagai klub peminat Andre Onana, sang kakak menyebut kalau Chelsea berpeluang besar untuk mendaratkan jebolan akademi Barcelona itu.

Nnana mengatakan kalau Andre berkeinginan untuk merapat ke Liga Inggris untuk bergabung dengan Chelsea. Tapi, keinginannya itu masih berada dalam tahap negosiasi dan belum menemui kesepakatan.

x

Check Also

Prediksi Lazio vs Marseille,UEFA Legue 2021/22, 21 Oktober 2021

Jakarta – Pada matchday 3 Grup E UEFA  League atau Liga Europa 2021/22, akan mempertemukan ...